FSPMI Bekasi Gelar Seminar Kesehatan

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Bertepatan dengan hari Kartini, Jumat, 21 April 2017, PC FSPMI Bekasi bekerjasama dengan Yayasan Penyuluhan Kanker Indonesia menggelar seminar kesehatan. Seminar ini diselenggarakan di Sekretariat KC FSPMI Bekasi.

Hadir sebagai peserta dalam seminar ini aktivis Perempuan PC dan PUK FSPMI Bekasi serta istri pengurus PC FSPMI turut meramaikan acara ini.

Dalam seminar kesehatan ini dibahas gejala, resiko, dan pencegahan penyakit kanker serta deteksi dini penyakit kanker, terutama kanker servick, kanker rahim, kanker payudara, dan kanker prostat pada Pria.

Ada beberapa jenis vaksin kanker secara alami, yaitu: Bawang putih tunggal cara konsumsinya adalah dibelah menjadi 4 bagian lalu ditelan dan dikonsumsi selama 1 tahun untuk vaksin alami, buah-buahan dikonsumsi selama 6 bulan akan tetapi tidk boleh makan makanan yang mengandung karbohidrat, dan temu putih dikonsumsi selama 3 bulan, akan tetapi ibu hamil dan menyusui serta penyakit jantung akut tidak boleh konsumsi temu putih ini.

Dalam menyambut hari kartini, Bidang perempuan FSPMI Bekasi tidak hanya melaksanakan Seminar Kesehatan. Renacanya juga akan dilaksanakan Pengecekan Papsmear bertempat di Sekretariat FSPMI Bekasi pada hari Sabtu, 22 April 2017.

Semoga kegiatan-kegiatan yang bermanfaat dapat terus dilaksanakan.

Penulis: Wiwik