FSPMI Bekasi Adakan Pelatihan Jurnalistik

Bekasi,KPonline – Hari ini tepatnya hari Sabtu, 10 Maret 2018 dimulai jam 10.08 wib, dihadiri 89 peserta dari segala penjuru Kabupaten/Kota Bekasi, yang merupakan anggota FSPMI, pelatihan menulis dan fotografi jurnalis ini rupanya begitu sangat menarik sehingga ada pula peserta yang hadir dari Kota Cirebon.

“Tujuan pelatihan hari ini adalah menjaring Labour Journalism dari segala penjuru Kabupaten/Kota Bekasi” ujar Aep selaku Koordinator Media Perdjoeangan Kabupaten/Kota Bekasi.

Bacaan Lainnya
Peserta pelatihan bukan hanya dari Bekasi, tapi juga dari daerah sekitarnya

Mengadopsi ide narasi saat perayaan 11 tahun media perdjoeangan di DPP FSPMI beberapa waktu yang lalu, pelatihan hari ini media perdjoeangan daerah Kabupaten/Kota Bekasi pun mempersembahkan narasi yang sangat menarik, yang tentu saja disesuaikan dengan kebutuhan dan keadaan.

“Menulis itu mengindra dengan kata-kata. Dan Kata Adalah Senjata” Ucap Kahar pada sesi pertama pelatihan hari ini yaitu menulis jurnalis.

Pada sesi ke dua pelatihan hari ini adalah belajar membuat bagaimana gambar berbicara, di isi koordinator Media Perjoeangan Nasional Iwan Budi Santoso si Jaket Ijo.

KC FSPMI Kab/Kota Bekasi, sangat mensupport setiap kegiatan Media Perdjoeangan daerah Kabupaten/Kota Bekasi. Hal tersebut terbukti dalam setiap agenda Media Perjoeangan.

Bicaralah buruh, agar suaramu didengar. Menulislah buruh, agar yang terjadi menjadi sejarah. Protretlah setiap kejadian buruh, dan biarkan gambar itu yang berbicara. 
(Wiwik/editor:Ete)

Daftar Sekarang

Pos terkait