Forum SP AOP, Jamkeswatch, Media Perdjoeangan Hingga Garda Metal Nasional Hadiri Musnik 2 PUK PT. FSCM

Jakarta, KPonline – Musnik 2 PUK SPAMK FSPMI PT. FSCM Manufacturing Indonesia DKI Jakarta telah usai dilaksanakan hari ini (5/8). Seluruh agenda Musnik 2 berjalan dengan lancar sesuai dengan jadwal yang telah diagendakan oleh panitia bersama (PPK, SC dan OC).

Jajaran pengurus baru, periode 2019-2022 telah dilantik langsung secara resmi oleh ketua PC SPAMK FSPMI DKI, Tri Widiyanto. Disaksikan oleh pengurus DPW FSPMI DKI, Samsuri, PC SPAMK FSPMI Bogor, Awaludin dan Bambang S, juga beberapa perangkat FSPMI yang lainnya.

Tampak hadir sesuai dalam daftar tamu undangan Engkos Kosasih, Sekjen Forum Serikat Pekerja Astra Otoparts (SP AOP) beserta jajaran pengurusnya. Hadir direktur advokasi Jamkeswatch nasional, Dariyus ditemani Budi Santoso dari Jamkeswatch DKI Jakarta.

Selain itu ada juga Andi, perwakilan Media Perdjoeangan DKI Jakarta. Dan tak ketinggalan jajaran pengurus Garda Metal DKI, Dadang Cahyadi (pangkorda), Atzar Aji (sekjen), Rifki Mubarok (divisi aksi), serta Moch. Nurfahroji yang merupakan pengurus Garda Metal nasional tampak hadir di kursi sebagai tamu undangan.

Kedatangan mereka sebagai bentuk kehormatan bagi PUK PT. FSCM dalam Musnik 2 ini, dimana kehadiran mereka sebagai bentuk apresiasi. support dan suntikan semangat selama acara Musnik 2 berlangsung.

Tak lupa PUK sahabat dari FSPMI DKI juga hadir dalam pelantikan pengurus PUK PT. FSCM ini. Beberapa diantaranya, PUK PT. MKM, PUK PT. SKF, PUK PT. SUZUKI, PUK PT. TJOKRO, PUK PT. AKEBONO, PUK PT. ASKI, PUK PT. FNI, PUK PT. GS, PUK PT. AWP, PUK PT. ATI dan yang lainnya. (Jim).