Final Pekan Olah Raga Peringati 10 Tahun PUK SPAMK FSPMI Namicoh

Bekasi, KPonline – Begitu meriah kegiatan Turnamen PON (Pekan Olahraga Namicoh) yang diadakan PUK SPAMK FSPMI PT. Namicoh untuk memperingati hari ulang tahun Serikat Pekerja pada Minggu (03/07/2022) di Kampiun Sport Center MM2100, Cikarang Barat.

Turnamen di bagi 4 cabang olahraga diantaranya Volley ball, Badminton, tenis meja dan Futsal, selain itu diadakan juga Donor Darah yang di targetkan terkumpul sebanyak 70 kantong darah.

Pada pembukaan PON tersebut dihadiri oleh Mr. Funasaki selaku Vice Presiden, ketua Puk Namicoh Surohman dan Sugiarto Ketua Puk MSK beserta jajaran kepengurusan yang juga menjadi Panitia Pekan Olahraga Namicoh.

Dalam sambutannya Mr. Funasaki memberi selamat atas terselenggaranya kegiatan olahraga yang diadakan Puk dan menyebutkan ” agar semuanya tetap jaga kekompakan dan kesehatan hingga sampai acara selesai, dan tetap semangat dalam menjalankan kegiatan PON yang sedang dilaksanakan, agar semangat olahraga ini dapat dibawa saat bekerja nanti “, harap Mr. Funasaki mengisi sambutannya.

Surohman dalam sambutannya juga menegaskan, ” Hari ini kita semangat untuk hadir memenuhi Kampiun Sport center dalam kegiatan PON, dan begitu juga pada saat acara puncak Milad Puk Namicoh yang ke-10 pada 24 Juli 2022, kita harus siap hadir, Siap kawan – kawan..!!, Siiiaap !!, Seluruh yang hadir kompak menimpali sambutan Surohman.

Sugiarto selaku ketua Puk MSK juga sempat memberi sambutan, ” Sudah Minggu ke-4 rangkaian demi rangkaian turnamen dilaksanakan, tetap semangat untuk kawan – kawan semua, semoga rangkaian Milad ke-10 Puk Namicoh berjalan sesuai yang kita inginkan ” tutup Sugiarto dalam sambutannya.

Danu sebagai ketua Panitia Pekan Olahraga Namicoh dan juga Milad ke-10 Namicoh menyebutkan ” Acara PON ini adalah bagian memperingati Milad Puk Namicoh yang di Support oleh semuanya, oleh Management juga di support, Puk Namicoh dan Puk MSK juga Support dan yang bekerja sama dengan PT. Namicoh juga support, jadi beri tepuk tangan buat yang memberi support kegiatan ini “, ucap Danu.

Untuk para pemenang yang menjadi juara PON dari 4 cabang olahraga yang diselenggarakan diantaranya :

*Futsal*
Juara I : Zeus Fc
Juara II : Pannic Fc
Juara III : KBSL

*Badminton*
Juara I : Sigit/Adhim (Qc.A)
Juara II : Afit/Rahman (Security)
Juara III : Dimas/Rahmat ( Assy p.6 )

*Tenis Meja*
Juara I : Teguh
Juara II : Rasino
Juara III : David

*Volly*
Juara I : Plan 3 (MSK)
Juara II : Plan 2&4
Juara III : Sektor 6.1

Turnamen berakhir pada pukul 14 : 00 wib ditandai dengan berakhirnya final Futsal yang pada saat itu akun Facebook Suara FSPMI Bekasi juga mengadakan siaran langsung dengan di wawancarai Danu selaku ketua Panitia.

“Kegiatan ini adalah akhir kegiatan Turnamen Olahraga Namicoh, tapi tanggal (24/07/2022) hari Minggu akan diadakan acara puncak dari Milad Puk Namicoh sekaligus pembagian hadiah bagi para pemenang PON yang mengikuti kegiatan hari ini, Puk Namicoh gaspoll, hidup buruh !! , ” Tutup Danu di Facebook Suara FSPMI Bekasi.

Daftar Sekarang