Fadli Yusuf: Bahagia dan Bangga Garda Metal Makassar Bertambah

Jakarta, KPonline – Keberangkatan 6 orang peserta calon Garda Metal dari FSPMI Makassar, Sulawesi Selatan membawa cerita tersendiri. Sejak dari keberangkatan yang heroik menempuh perjalanan laut selama 2 hari 2 malam. Hingga pelaksanaan Latsar XI Garda Metal Bogor pun mereka menjadi cerita tersendiri disana.

“Alhamdulillah hari ini FSPMI Makassar resmi punya Garda Metal lagi setelah 6 orang perwakilan anggota selesai mengikuti Latsar Garda Metal XI di Cilember Bogor, 25 – 26 Juni 2022.” ucap Ketua DPW FSPMI Sulawesi Selatan, Fadli Yusuf saat dihubungi Media Perdjoeangan via daring.

Bacaan Lainnya

“Saya bahagia dan bangga juga sangat bersyukur dengan selesainya pelatihan kawan kawan pengurus dan anggota PUK ini mengikuti Latsar Garda Metal XI di Bogor, karena sudah memberikan inspirasi dan semangat baru bagi perkembangan organisasi serikat pekerja khususnya semangat dan motivasi bagi kawan kawan anggota FSPMI di Sulawesi Selatan.” tambah Fadli.

“Kesungguhan dan keikhlasan kawan kawan berangkat ke Jakarta dengan kapal laut mengikuti Latsar Garda Metal XI ini sungguh patut diacungi jempol. Ini membuktikan bahwa tidak setiap pelatihan meski dijalani dengan enak dan biaya dari organisasi.” katanya lagi.

Fadli Yusuf mengatakan, kawan kawan dari Makassar ini telah membuktikan bahwa mereka sukarela berangkat dengan biaya sendiri dalam kondisi pas pasan dan meninggalkan keluarga demi mendapatkan ilmu dan pelatihan menjadi Garda Metal FSPMI.

“Selamat buat kawan kawan yang dilantik menjadi Garda Metal FSPMI hari ini, pesan saya jaga nama baik organisasi dan tetap semangat, jangan tergoda dengan uang dan godaan pengusaha. Berjuanglah dengan sehormat hormatnya untuk kesejahteraan anggota dan keluarganya hingga Tuhan memanggil kita pulang.” pungkas Fadli.

(Jim).

Daftar Sekarang

Pos terkait