Executive Badminton Asri 2020 : Tingkatkan Imun Tubuh Melalui Olahraga

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Ketua RW.08, perumahan Asri Pratama Agus Permana, Sabtu (3/10/2020), menggelar Executive Badminton Asri 2020 gratis tanpa biaya pendaftaran. Executive Badminton Asri 2020 dilaksanakan di lapangan Bandung Bondowoso RT.007/08 Perumahan Asri Pratama dengan peserta para pengurus RT dan RW se Perum Asri Pratama Desa Sukadami Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi. terdaftar ada 14 pasang peserta yang ikut dalam Executive Badminton kali ini.

Agus Permana, S.H, M.Si selaku ketua RW 08 Asri Pratama dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pengurus baik RT maupun RW perumahan Asri Pratama yang telah dengan sukarela dan semangat tinggi membantu penegakan disiplin protokol kesehatan covid-19.

“Alasan menggelar Executive Badminton Asri 2020 adalah sebagai bentuk Apresiasi saya kepada pengurus yang sudah dengan ikhlas dan semangat membantu penanganan penegakan disiplin protokol kesehatan covid-19 di lingkungan RW.08 perumahan Asri Pratama,” jelas Agus Permana.

Hadir dalam Executive Badminton Asri 2020 perwakilan Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi yaitu Kasie. Pemerintahan Desa Sukadami Cecep Supriadi. Ia diminta melakukan pemukulan atau servis pertama tanda dimulainya Executive Badminton Asri 2020.

Penulis : Yanto
Foto : Yanto