Exco Provinsi Kalimantan Selatan Gelar SASAPA Kenalkan Caleg dan Partai Buruh

Kalsel, KPonline – Exco Partai buruh provinsi Kalimantan Selatan melakukan Salam Satu Pabrik (SASAPA) di PT. Gunung Meranti Plywood, Mantuil-Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada Sabtu, 3 Februari 2024.

Informasi yang diterima koran perdjoeangan hadir dalam Salam Satu Pabrik (SASAPA) tersebut antara lain Exco Partai Buruh Kalimantan Selatan, Yoeyoen Indharto (ketua), H.Sadin Sasau (sekretaris), Sudarsih (bendahara), selain itu terlihat Caleg partai buruh untuk DPR RI dapil Kalimantan Selatan 2 nomor urut 1, Drs. Akhmad Yamani, Caleg DPR RI dapil Kalimantan Selatan 1 nomor urut 1, Akhmad Ridha ,S,T, para Caleg DPRD Provinsi Kalimantan Selatan dan para caleg DPRD Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Asih mengatakan Salam Satu Pabrik dilakukan disaat kepulangan pekerja dari perusahaan maka Sasapa pun kami lakukan sekitar jam 18.00 – 19.00 WITA di depan perusahaan.

“Dalam Sasapa kami membagikan liflet, stiker caleg partai buruh. Kami pengurus Exco partai buruh Kalimantan Selatan optimis melalui Sasapa buruh akan mengenal dan melihat bahwa perjuangan itu sangatlah berat, maka kami berharap buruh di Kalimantan Selatan mulai cerdas dalam menentukan perwakilannya di parlemen,” kata Asih.

Sementara Ketua Exco Partai Buruh Kalimantan Selatan Yoeyoen mengatakan bahwa hanya partai buruhlah yang memperjuangkan hak-hak buruh dan rakyat Indonesia.

“Ingat coblos dan menangkan partai buruh nomor 6 karena hanya partai buruh yang akan membela kaum buruh dan komitmen untuk mewujudkan negara kesejahteraan,” pungkasnya. (Yanto)