Tingginya Antusias Warga Perum Cijingga Indah Sambut Caleg Partai Buruh Ali Nur Hamzah

Bekasi, KPonline – Ali Nur Hamzah, Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 7 nomor urut 1 dari Partai Buruh mengadakan kampanye dan sosialisasi pada Selasa, 6 Februari 2024 di Perumahan Cijingga Indah, RT.004 RW.003, Desa Serang, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Antusiasme warga sangat tinggi. Sekitar 200 orang hadir dalam undangan kampanye tersebut.

“Ali Nur Hamzah sangat ditunggu-tunggu warga dan warga di perumahan ini yang mayoritas buruh sangat mendambakan mewakili kaum buruh yang nantinya akan duduk di kursi dewan nanti,” ungkap Luqman, salah satu warga.

“Warga mendambakan pembangunan Sarana Olah Raga, perbaikan jalan, perbaikan got/U-ditch, dan permudah peluang kerja di perumahan yang sudah 12 tahun ini berdiri,” tambah Luqman.

Suyono selaku Ketua RT 004 RW 003 Desa Serang, Cikarang Selatan yang dalam kondisi sakit menyempatkan bisa hadir. Ia berterima kasih atas kehadiran Ali Nur Hamzah karena memang harapan besar warga perumahan ini tersentuh dalam pembangunan.

Aris Wisnu Sanjaya, S.H., Ali Mansur, S.T., S.H., Nur Mubin, S.M., M.M. adalah tim inti pemenangan Ali Nur Hamzah yang ikut mengawal kegiatan tersebut.

Ali Nur Hamzah selain meminta doa dan dukungan, juga meminta warga perumahan yang mayoritas buruh harus pilih Partai Buruh dan hindari money politic.

Sayed Jufriandi, ketua panitia kegiatan ini menyampaikan bahwa pihaknya berterima kasih kepada warga yang datang karena melebihi dari target dari yang dijadwalkan.

Penulis : Mujazim (jay)
Foto : Mujazim (jay)