Exco Provinsi Kalimantan Selatan Gandeng Caleg Partai Buruh Lakukan SASAPA

Kalsel, KPonline – Exco Partai buruh provinsi Kalimantan Selatan melakukan Salam Satu Pabrik (SASAPA) di PT.Wijaya Tri Utama Playood Industri yang beralamat Komplek Uka, Jl. Trisakti, Basirih, Kecamatan Banjarmasin Barat Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada Senin, 5 Februari 2024.

Informasi yang dihimpun koran perdjoeangan hadir dalam Salam Satu Pabrik (SASAPA) tersebut antara lain Exco Partai Buruh Kalimantan Selatan, Yoeyoen Indharto (ketua), H.Sadin Sasau (sekretaris), Sudarsih (bendahara).

Selain itu terlihat Caleg partai buruh untuk DPR RI dapil Kalimantan Selatan 2 nomor urut 1, Drs. Akhmad Yamani, Caleg DPR RI dapil Kalimantan Selatan 1 nomor urut 1, Akhmad Ridha ,S,T, para Caleg DPRD Provinsi Kalimantan Selatan dan para caleg DPRD Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Dalam Sasapa yang dilakukan sekitar jam 18.00 – 19.00 WITA ini selain dibagikan liflet, stiker caleg partai buruh juga dibagikan kupon undian door prize yang akan digunakan dalam acara Akbar partai buruh dilapangan Kamboja tanggal 10 Februari 2024.

Ketua Exco partai buruh, Yoeyoen Indharto, dalam sasapa menyampaikan informasi bahwa akan digelar kampanye akbar pada tanggal 10 Februari 2024 bertempat di Lapangan Kamboja. “Hadiri Kampanye Akbar partai buruh dan menangkan door prize undian dan hadiah menarik lainnya,” kata Yoeyoen

Lebih lanjut Yoeyoen mengatakan bahwa hanya partai buruh yang memperjuangkan hak-hak buruh dan rakyat Indonesia. “Ingat coblos dan menangkan partai buruh nomor 6 karena hanya partai buruh yang akan membela kaum buruh,” ujarnya. (Yanto)