Exco Partai Buruh Pangkalan Lesung Adakan Gotong Royong

Pelalawan, KPonline – Ratusan kader dan pengurus Exco Partai Buruh Kecamatan Pangkalan Lesung, mengadakan gotong royong di Kantor Exco Partai Buruh Pangkalan Lesung yang beralamat di Lintas Timur Desa Pangkalan Lesung Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau (Senin-17/10/22).

Terlihat sekali antusias pengurus dan ratusan kader Partai buruh dalam menjalankan kegiatan gotong royong, meskipun dibawah terik matahari yang panas para kader tetap solid dan semangat dalam menjalan kegiatan gotong royong.

Ketua Exco Partai Buruh Pangkalan Lesung F.simarmata menyampaikan, “Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua pengurus dan ratusan kader Partai Buruh karena mau berjuang bersama untuk memajukan Partai Buruh di Pangkalan Lesung ini, semoga kita selalu solid dan kompak demi kemajuan Partai Buruh di Pangkalan Lesung ini”.

“Teman-teman tetaplah semangat bersabar dan istiqomah Insya Allah Tuhan memberi keberkahan partai buruh pasti lolos verifikasi faktual dan menjadi peserta Pemilu 2024 nanti dan teruslah berjuang demi kelas pekerja dan rakyat kecil”, ungkap Dian Prasojo (Sekretaris Exco Partai Buruh Pangkalan Lesung).

Di sela istirahat menghilangkan rasa lelah, Saipul Bahri Batubara yang juga merupakan salah satu kader Partai Buruh mengatakan, “Saya yakin dengan kekompakan dan kerja keras pasti partai buruh bisa lolos, dan juga saya mengajak khususnya warga Pangkalan Lesung untuk bergabung bersama kami disini”, ujarnya dengan penuh semangat.