Elektabilitas Ridwansyah Meningkat, Gedung Parlemen Semakin Dekat

  • Whatsapp

Bogor, KPonline -Selain Ananto Prasetya, menyusul Ridwansyah yang elektabilitasnya meningkat. Hal tersebut berdasarkan polling elektabilitas calon-calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Bogor, yang dirilis oleh Harian Radar Bogor. Calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Bogor dari Daerah Pemilihan 6 Kabupaten Bogor ini berada pada posisi 17 dari 25 calon-calon anggota legislatif lainnya.

Pun meski berada pada posisi 17 dari seluruh calon-calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Bogor dari Daerah Pemilihan 6, secara kepartaian, Ridwansyah berada pada posisi nomer 1 di Partai Demokrat. Karena salah satu calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Bogor yang berasal dari Partai Demokrat, dan nama Ridwansyah-lah yang paling unggul dari partai tersebut

Bacaan Lainnya

“Boleh jadi secara keseluruhan, seluruh calon-calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Bogor di Daerah Pemilihan 6, Ridwansyah berada di urutan 17 dalam hal elektabilitas. Akan tetapi, dalam internal kepartaian partai pengusung, Ridwansyah boleh dikatakan sebagai urutan teratas” ungkap Willa Faradian selaku Ketua Konsulat Cabang FSPMI Bogor kepada awak Media Perdjoeangan Bogor.

“Hal ini bisa dikatakan, elektabilitas calon anggota legislatif DPRD Kabupaten/Kota Bogor yang berasal dari buruh, tidak bisa dipandang sebelah mata oleh calon-calon anggota legislatif yang memang berasal dari kader-kader partai murni” tambah Teti Supianti yang juga merupakan salah seorang calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Bogor dari Daerah Pemilihan 5.

Willa Faradian pun menambahkan, bahwasanya apa yang sedang diperjuangkan oleh FSPMI melalui program Buruh Go Politik, adalah salag satu bentuk perjuangan kaum buruh dalam memperjuangkan kesejahteraan bersama.

“Jangan lihat partainya, tapi lihatlah lebih jauh kedepan lagi. Kita ini masih sedang belajar, dan masih harus lebih banyak lagi belajar dalam hal politik. Dan itu bisa kita mulai dari sekarang, dengan mendukung, memenangkan dan mensosialisasikan calon-calon anggota legislatif DPRD Kabupaten/Kota Bogor, calon-calon anggota legislatif DPRD Provinsi dan calon-calon anggota legislatif DPR RI, yang diusung dan direkomendasikan oleh organisasi” jelas Willa Faradian, yang juga akan maju dalam kontestasi politik 2019, sebagai calon anggota legislatif DPR RI. (RDW)

Pos terkait