Duka Sedalam Cinta Atas Meninggalnya Istri Koordinator Media Perdjoeangan Batam

Batam, KPonline –┬áKabar meninggalnya istri dari Koordinator Media Perdjoeangan Batam, dengan cepat menyebar luas di media sosial. Tidak sedikit buruh Batam, khususnya yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) menyampaikan rasa simpatik dan turut berduka cita.

Diantaranya dengan spontan membuat beberapa video singkatdari PUK FSPMI Batam, sebagai rasa simpati dan duka cita.

Selain itu juga perangkat organisasi dari DPW FSPMI Kepulauan Riau sudah tampak hadir di rumah duka, untuk memberikan dukungan dan turut berduka cita.

Begitu juga PC SPEE FSPMI Batam, ikut memberikan dukungan moril buat Suhari Ete.

Dimana diberitahukan sebelumnya, melalui akun Facebook dari Suhari Ete selaku Koordinator Media Perdjoeangan Batam sudah mengkonfirmasi atas meninggalnya istri tercinta.

“Innalilahi wa inna Illahi rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah istri saya Tercinta Kesi Vizzianti binti Syafrinal pada tanggal 7 Mei 2018 pukul 03.00, mohon di maafkan semua salahnya dan khilafnya selama ini”.

Selamat jalan istri tercinta dari Suhari Ete, semoga istri tercinta ditempatkan di sisinya, dilapangkan kuburnya dan amal, ibadahnya diterima oleh Allah SWT.

Ia adalah perempuan hebat yang selama ini mendampingi suaminya menyuarakan hak-hak pekerja, khususnya melalui Koran Perdjoeangan.

Sebab Suhari adalah salah satu editor andalan di situs milik FSPMI tersebut.