DKM Masjid ANNUR dan PUK SPAMK FSPMI PT Roda Prima Lancar Gelar Acara Maulid Nabi Muhammad SAW

Tangerang, KPonline – Bertempat di halaman Masjid ANNUR PT RPL, PUK SPAMK FSPMI PT. Roda Prima Lancar (RPL) bersama Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) ANNUR menggelar acara peringatan maulid nabi Muhammad SAW 1444 H, Jumat (7/10/2022).

Ketua DKM sekaligus Deputi PT Roda Prima Lancar (RPL) Ajat Sudrajat mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia penyelengara, Manajemen PT RPL dan PUK SPAMK FSPMI PT RPL yang sudah terlibat dalam acara peringatan maulid nabi Muhammad SAW ini meskipun acara ini digelar dadakan. Acara dilaksanakan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Acara Maulid kali ini mengambil Tema ‘Meneladani Akhlak Rasulullah Saw Sebagai Bekal Membangun Pribadi Yang Unggul Mempunyai Etos Kerja Islami Dalam mensukseskan Misi Dan Visi Perusahaan’.

“Kegiatan ini adalah kegiatan yang positif karena dengan memperingati maulid nabi Muhammad SAW ini bisa menjadikan kita semua tidak lupa perjuangan Nabi Muhammad SAW dan bisa menerapkan dan meneladani dalam kehidupan sehari-hari,” kata Sujiatin, Ketua PUK SPAMK FSPMI PT Roda Prima Lancar.

Acara juga disemarkkan dengan pagelaran Hadroh dari Karyawan PT RPL. Dalam acara peringatan maulid nabi Muhammad kali ini pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Qori Internasional Syech Rajin Fandi dari Aceh.

Sebagai acara puncak Maulid Nabi Muhammad SAW akan disampaikan oleh pencerah dari Jakarta AL HABIB HUSEIN BIN ABDURRAHMAN AL HABSYI.