DKM Al Falah PT. Santos Jaya Abadi Bagikan Masker Kain Kepada Jama’ah

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Setelah di tetapkan nya Karawang sebagai zona merah dalam hal perkembangan Corona Virus Deseases 2019 (Covid-19), Tentu saja semakin meresahkan masyarakat. Apalagi buruh – buruh pekerja yang tiap hari nya masih selalu di pertemukan dengan banyak orang. Di ibaratkan seperti bertemu musuh ketika bertemu dengan orang – orang di sekitar. Senin, (30/03/20).

Upaya pencegahan dan antisipasi terus dilakukan demi menjaga kesehatan dan memutus mata rantai penyebaran sehingga semua dapat terbebas dari wabah virus ini.

Berita Lainnya

Salah satu nya adalah yang di lakukan oleh DKM Al – Falah PT. Santos Jaya Abadi yang beralamat di Kawasan Industri Surya cipta Teluk Jambe Karawang. Yaitu dengan membagikan masker kain pada jamaahnya dan sekaligus juga anggota PUK SPAI FSPMI PT. Santos Jaya Abadi.

Pembagian masker kain ini di mulai sejak tanggal 26 Maret 2020 sampai semua terbagi. Sudah 1500 masker kain yang sudah di bagikan.

Antusias dari jamaah pun sangat terlihat. Mereka bersyukur dengan adanya pembagian masker kain ini di saat masker sangat susah di dapat dan harganya pun mahal.

“Tidak hanya PUK SPAI FSPMI PT. Santos Jaya Abadi dan Management PT. Santos Jaya Abadi saja yang cepat tanggap dalam wabah ini, tetapi kami pun dari DKM Al – Falah ikut serta dalam antisipasi”, Ungkap Gunawan Setyo Wibowo selaku ketua DKM Al-Falah sekaligus pengurus PUK SPAI FSPMI PT.Santos Jaya Abadi.

Gunawan mengatakan “Kami dari DKM Al Falah PT. Santos Jaya Abadi berharap dengan wasilah masker ini bisa membawa sekaligus mengingatkan kepada kita semua bahwa wabah Corona/Virus Covid-19 ini merupakan tanggung jawab siapa saja? Tanggung jawab kita semua sehingga kita perlu bersinergi dan saling menjaga dengan melakukan ikhtiar semaksimal mungkin”, Jelas nya Gunawan Setyo Wibowo

Kemudian tidak lupa kita DKM Al Falah PT. Santos Jaya Abadi mengingatkan kepada kita semua selain ikhtiar yang sudah kita lakukan adalah untuk memperbanyak muhasabah diri dan semakin mendekatkan diri kita kepada Allah SWT.

Harapannya setelah semua ikhtiar yang sudah kita lakukan serta tidak melupakan hal yang paling penting yaitu kembali kepada Allah SWT, Maka dengan adanya wabah ini kita tetap mendapatkan limpahan keberkahan serta ampunan dari Allah SWT, Aamiin”, lanjutnya Gunawan. (Lnd)

Pos terkait