Diskusi Pemenangan Taufik Hidayat Sebagai Calon DPD RI

Jakarta, KPonline – Bertempat di Kantor DPP FSPMI yang beralamat Jl. Raya Kramat Jati, Kampung Dukuh, Jakarta, pada Rabu, 25 Januari 2023 dilakukan diskusi strategi pemenangan calon anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) dari dapil Jawa Barat.

Ketua Umum Pimpinan Pusat SPL FSPMI, A. Taufik Hidayat, salah satu calon Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) dari dapil Jawa Barat pada pemilu 2024 mendatang, menyebut dirinya adalah bagian dari buruh akan berjuang untuk hak-hak dan kesejahteraan buruh serta masyarakat Jawa Barat.

Terpantau Koran Perdjoeangan, hadir dalam diskusi di antaranya Presiden DPP FSPMI Riden Hatam Aziz, S.H., Sekretaris Jenderal DPP FSPMI Sabilar Rosyad, S.H., Ketua Umum PP SPL FSPMI, A. Taufik Hidayat, S.E., S.H, Gaspol DPP FSPMI Judi Winarno, S.T, Bidang Organisasi PP SPL FSPMI Fadjar Setiawan, Bidang Ekosospol PP SPL FSPMI Tri Wahyu Widodo, dan Sekretaris Bidang Infokom PP SPL FSPMI Yanto.

Diskusi dilakukan agar Taufik Hidayat dapat meraih suara dan dukungan maksimal dari buruh dan masyarakat Jawa Barat dalam pemilihan 2024 mendatang. “Taufik Hidayat adalah kader terbaik logam yang kita punya, maka tidak ada kata lain kecuali total mendukungnya,” ungkap Sabilar Rosyad.

Pun demikian Presiden DPP FSPMI Riden Hatam Aziz menegaskan agar buruh Jawa Barat secara maksimal untuk mendukung pemenangan Taufik Hidayat. “Bentuk tim pemenangan di setiap wilayah Jawa Barat di luar partai buruh, karena Taufik Hidayat calon DPD RI,” jelas Riden.

Dalam kesempatan ini Taufik Hidayat sebagai calon DPD RI Jawa Barat mengatakan sampai saat ini semua persyaratan sudah dipenuhi tinggal menunggu verifikasi faktual (Verfak). “Sejauh ini persyaratan KTP sudah terpenuhi, mudah-mudahan dapat selesai dengan baik,” ungkap Taufik. (Yanto)