Dalam Penguatan Anggota, PUK SPEE FSPMI PT. HPI Gelar Konsolidasi Organisasi

Dalam Penguatan Anggota, PUK SPEE FSPMI PT. HPI Gelar Konsolidasi Organisasi

Karawang, KPonline – Pertama di tahun 2024 PUK SPEE FSPMI PT. Haleyora Power Indo (HPI) Kabupaten Karawang menggelar konsolidasi organisasi dari Divisi Operator Gardu Induk (OPGI), yang dimana divisi OPGI ini tempat kerjanya terpisah di beberapa tempat yang ada di daerah Kabupaten Karawang. Konsolidasi organisasi kali ini di gelar di Warung Soto Batok Darmanto yang bertempat di Kondang Jaya. Kamis, (04/07/2024).

Dengan adanya konsolidasi organisasi di Divisi OPGI ini, mereka merasa senang karena bisa ketemu dengan kawan – kawan yang ada di daerah lain.

Bacaan Lainnya

Dari masing – masing perwakilan divisi OPGI menyampaikan permasalahan – permasalahan yang ada di setiap daerah mereka.

Permasalahan – permasalahan yang di sampaikan antara lain KJK (Kelebihan Jam Kerja) HLN (Hari Libur Nasional), TMK (Tunjangan Masa Kerja) Perhitungan atau Formula Upah Lembur, Jam istirahat dan Slip Gaji yang tidak jelas rincian nya.

Ketua PUK SPEE FSPMI PT. HPI Kabupaten Karawang Alain Alfian Taorik menyampaikan hasil pertemuan dengan Pimpinan Pusat PT. HPI pada tanggal 03/04/2024 yang bertempat di Kantor PT. Haleyora Powerindo sudah menyampaikan apa yang menjadi keluhan Kawan – kawan yang ada.

Penulis : Hidra,
Fhoto : Infokom PUK HPI