Closing Tournament Badminton PUK SPAMK FSPMI PT. FCC Indonesia CUP 2022 Berlangsung Meriah dan Sukses

Karawang, KPonline – Bidang Infokom & Olahraga PUK SPAMK FSPMI PT. FCC Indonesia melaksanakan kegiatan Closing Tournament Badminton CUP PUK SPAMK FSPMI PT FCC Indonesia yang dilaksanakan ada hari minggu (6/11/22) di Gedung Olahraga Rubaya Kepuh – Karawang.

Selama 4 kali tiap pekan pada bulan Oktober sampai bulan November 2022 digelarnya Tournament Badminton PUK SPAMK FSPMI PT. FCC Indonesia sebanyak 91 partai pertandingan bisa selesai sesuai harapan. Dari beberapa pase pertandingan tiap minggunya penyisihan dari beberapa peserta hingga pada hari Minggu 6 November 2022 Pukul 12.30 Wib sampai dengan Pukul 14.20 Wib digelar partai pertandingan 8 besar dilanjutkan ke semifinal , disela pertandingan partai Final Tournament Badminton PUK CUP 2022.

Panitia menyiapkan hiburan ekspedisi pertandingan antara Sekretaris PUK SPAMK FSPMI PT. FCC Indonesia Bung Bandi dan Ketua Bidang Infokom Eri melawan pleno Bung Wahyudin sebagai Ketua Pleno dan Jakaria Mahdi selaku sekretaris Pleno yang di menangkan Pleno PUK SPAMK FSPMI PT. FCC Indonesia & Pembagian Door prize yang merupakan bagian dari apresiasi panitia kepada peserta yang tidak lolos jadi Juara Tournament Badminton tersebut.

Pada kesempatan itu pula Bung Bandi Saepudin mewakili Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. FCC Indonesia yang tidak bisa hadir karena bertepatan agenda rakor PC SPAMK FSPMI Karawang di Pangandaran – Jawa Barat Secara resmi kegiatan tournament badminton PUK SPAMK FSPMI PT. FCC Indonesia CUP 2022 ditutup serta berpesan “Sesibuk apa pun pekerja pasti ada waktu untuk melakukan olahraga serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia atas berjalannya kegiatan tournament ini dengan lancar dan kegiatan ini bisa menjadi agenda tahunan untuk PUK SPAMK FSPMI PT. FCC Indonesia kedepannya”, Imbuhnya,

Kemudian, dilanjutkan Pertandingan Final Tournament Badminton PUK SPAMK FSPMI PT. FCC Indonesia Peserta dari Departemen PGA melawan Departemen QC 4W. Pertandingan Final cukup menegangkan kedua pasangan scor point saling mengejar yang akhirnya dimenangkan Peserta dari Departemen PGA saudara Dadang. K dan Yanto. H dengan scor point’ tidak jauh 30 – 28.

Peserta Tournament Badminton PUK SPAMK FSPMI PT. FCC Indonesia yang lolos ke semifinal panitia memberikan hadiah Dana Pembinaan sebesar Rp. 750.000 ,- dan diberikan kepada masing-masing pasang Departemen Produksi Moulding & Departemen Produksi Machine 4W.

Untuk Juara 2 sebesar Rp 1.500.000 ,- diberikan kepada pasang Departemen QC 4W kepada Juara Tournament Badminton PUK SPAMK FSPMI PT FCC Indonesia CUP 2022 panitia memberikan dana Pembinaan sebesar Rp 2.000.000,- dan diberikan secara simbolis oleh Sekretaris PUK SPAMK FSPMI PT. FCC Indonesia Bung Bandi Saepudin pada pasangan dari Departemen PGA. (INFOKOM FCC)