Cegah Penyebaran Virus Corona, Ini Yang Dilakukan PT Marsol Abadi Indonesia

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – PT. Marsol Abadi Indonesia dan PT. Taiyo Marsol Indonesia melakukan antisipasi terhadap penyebaran virus corona di lingkungan perusahaan dengan cara mengontrol suhu badan setiap pekerja dan pengunjung.

Pihak security melakukan pemeriksaan dengan cara scan setiap pekerja menggunakan alat periksa suhu badan.

Berita Lainnya

Bagi pekerja yang terdapat suhu lebih dari 38° dilakukan tindakan dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. Sedangkan bagi pengunjung dihimbau untuk menunda kunjungan ke perusahaan.

Hal ini disampaikan oleh Rogers Purba selaku Manager HRD kepada pengurus PUK SPL FSPMI PT.Marsol Abadi Indonesia – PT.Taiyo Marsol Indonesia pada Rabu (5/2/2020) dalam pertemuan bipartit di PT.Taiyo Marsol Indonesia.

Sidik Mulyadi, Ketua PUK SPL FSPMI PT. Marsol Abadi Indonesia – PT. Taiyo Marsol Indonesia mengapresiasi langkah yang dilakukan managemen dalam mengantisipasi penyebaran virus corona di lingkungan perusahaan, karena mencegah lebih baik dari pada mengobati.

Virus corona yang tersebar di Wuhan, China, dikabarkan sudah membunuh setidaknya 563 warga Wuhan dan kini tersiar kabar telah tersebar di beberapa negara. Sekurang-kurangnya 25 negara yang sudah terjangkit virus ini. (Yanto)

Pos terkait