Cegah Covid-19, KC FSPMI Bekasi Perketat Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Mengikuti perkembangan wabah Covid-19 di Bekasi yang saat ini setelah new normal bulan lalu dan semakin banyak perusahaan yang melaporkan kasus positif terhadap karyawannya, sehingga PSBB proporsional kembali diperpanjang hingga akhir September 2020.

Sadar akan bahaya Covid-19, Sekretariat FSPMI Bekasi juga semakin memperketat protokol kesehatan. Selain disediakannya tempat cuci tangan sebelum memasuki kantor sekretariat, juga dilakukan pengecekan suhu tubuh terutama jika ada agenda tertentu.

Bacaan Lainnya

Tak hanya itu, Kamis (3/9/2020), juga dilaksanakan penyemprotan disinfectan, dan rencananya akan dilakukan secara continue sebagai salah satu cara untuk proses dekonteminasi yang menghilangkan atau membunuh segala hal terkait mikroorganisme (baik virus dan bakteri) pada objek permukaan benda mati.

Cara seperti ini kerap dilakukan sebagai salah satu ikhtiar untuk menjaga virus tidak menyebar. Semoga dengan selalu melaksanakan protokol kesehatan yaitu tetap gunakan masker, rajin cuci tangan/gunakan handsanitizer dan menjaga lingkungan tetap bersih, bisa mencegah virus menyebar terutama di lingkungan sekitar kita.

Pos terkait