Cara Silaturahmi Garda Metal Subang

  • Whatsapp

Subang,KPonline – Tumbuhnya militansi yang kuat harus disertai rasa persaudaraayang erat. Hal ini bertujuan selain mempererat tali silaturahmi juga memupuk terus rasa kekeluargaan yang harus dijalin dengan baik,sehingga bisa membangun militansi yang lebih kuat lagi untuk diterapkan dalam diri,Demi untuk organisasi itulah yang menjadi alasan Garda Metal Fspmi Kabupaten Subang berkeliling ke tiap PUK.

Agenda silaturahmi Garda Metal ini sudah dijadwalkan sebelumnya dengan mengunjungi garda metal yang ada di PUK Pt Pungkook,(18/04/2019). Agenda tersebut diadakan dikediaman salah satu anggota Garda Metal(GM) PUK SPEE Power Plant yaitu bung Golek yang beralamat diprapatan Kondang,Patokbeusi.Rencana besok akan dilanjutkan ke PUK lainnya yang ada di Kabupaten Subang.Selain bertatap muka secara langsung acara resolusi 2019 pun jadi pembahasan yang utama.

Bacaan Lainnya

Sekertaris Daerah(Sekda) Garda Metal Kabupaten Subang Ujang Kevin menjelaskan bahwasannya sudah sepakat acara Resolusi 2019 diadakan pada tanggal 24 maret 2019 ini.

“kami akan terus sampaikan kepada kawan-kawan garda metal yang ada di beberapa PUK.selain itu saya lakukan juga kunjungan ini untuk menebar dan meningkatkan militansi yang harus lebih baik lagi.” ucap Sekda GM.

“Kawan kawan pun harus ingat bagaimana perjuangan kita di awal pergerakan FSPMI di kabupaten Subang,saya melihat api semangat yang begitu besar melakukan pergerakan perlawanan kepada kebijakan pemerintah yang tidak memihak kepada kaum buruh pada saat itu.
Saya berharap api semangat itu harus selalu ada,dan harus tetap ada dalam diri para Garda Netal FSPMI kabupaten subang.” tambah Korda GM kabupaten Subang.

Kontributor Subang(HDI)

Pos terkait