Caleg DPRD Bogor Ananto Prasetya Dan Tim Rek4n Terus lakukan Sosialisasi

  • Whatsapp

Bogor, KPonline – Sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui. Itulah yang sedang dicoba lakukan oleh Ananto Prasetya dan tim REK4N4n, selain untuk memaksimalkan waktu dan pergerakan yang efektif. Sehingga pengenalan calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Bogor dari Daerah Pemilihan 3 tersebut, semakin dikenal dan untuk meningkatkan elektabilitas calon anggota legislatif.

Setelah selesai bersilaturahmi dan bersosialisasi dan bertatap muka langsung dengan warga masyarakat Kampung Totopong. Kini giliran warga Kampung Pasir Pogor RT 02 RW 07, Desa Cipelang, Kecamatan Cijeruk yang harus dikunjungi oleh Ananto Prasetya bersama Tim REK4N. Yang sebelumnya, diagendakan pada Sabtu sore namun dibatalkan karena masalah kondisi kesehatan Ananto Prasetya yang kurang baik.

Bacaan Lainnya

Sekitar pukul 17:00 WIB, Ananto Prasetya bersama Tim REK4N tiba dilokasi. Tepatnya di rumah kediaman Saepudin atau yang lebih akrab disapa dengan panggilan Bang Saprol ini. Dia juga merupakan anggota Garda Metal Bogor. Disana Ananto Prasetya dan Tim REK4N, telah ditunggu oleh pemuda dan tokoh masyarakat setempat. Karena hari sudah semakin sore Iwan Warta Wiguna, selaku Ketua Tim REK4N4n langsung membuka acara tersebut dengan ramah tamah.

Disusul dengan pengenalan sosok Ananto Prasetya sebagai calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Bogor dari Daerah Pemilihan 3. Yang mana memang warga ini sangat berharap bisa bertatap muka langsung dengan sosok Ananto Prasetya itu sendiri.

Ruslih Saprudin yang juga merupakan salah seorang anggota Tim REK4N, memaparkan program-program jika Ananto Prasetya menjadi anggota legislatif. Diantaranya adalah, program pembekalan balai latihan kerja (BLK) dengan mendatangkan tenaga ahlinya secara langsung. Agar warga bisa memiliki keahlian bahkan bisa menambah/memiliki penghasilan sendiri. Program mobil ambulance disetiap RW bagi seluruh warga Kampung Cipelang. Program sembako murah menjelang lebaran dan lain-lainnya.

“Dan jika Ananto Prasetya menjadi anggota legislatif, kami akan selalu mengingat jasa-jasa warga Kampung Cipelang dan kami tidak akan lari dari semua janji-janji” ungkap Ruslih Saprudin. “Dan untuk mewujudkan semua itu, tidak ada yang tidak mungkin kalau kita punya kekuatan, tapi yang palin penting saat ini, kita harus menjadikan Ananto Prasetya sebagai anggota legislatif DPRD Kabupaten Bogor” lanjut Ruslih.

Hal tersebut langsung dijawab oleh salah seorang warga, “Yang kami butuhkan memang bukti nyata, bukanlah janji-janji semata” ungkap salah seorang Ibu yang tidak ingin disebutkan namanya. Warga masyarakat Kampung Cipelang pun mengeluhkan tentang masalah penerangan jalan yang tidak kunjung direalisasikan oleh salah satu caleg yang pernah datang.

Bahkan ada juga seorang gadis cantik, yang juga merupakan warga masyarakat Kampung Cipelang yang menginginkan adanya pelatihan rias pengantin. “Biar kami yang kaum perempuan juga punya keahlian. Ya minimal, kami mampu merias diri sendiri” ungkap Lilis kepada awak Media Perdjoeangan Bogor.

Acara pun ditutup oleh Wak Haji Emud selaku sesepuh dan tokoh masyarakat Kampung Cipelang dengan doa bersama. Memohon agar apa yang diharapkan oleh Ananto Prasetya dan seluruh warga Kampung Cipelang dikabulkan oleh Allah swt. (Suryadi)

Pos terkait