Buruh Serang Siap Sukseskan Kampanye Menekan Angka Kecelakaan

  • Whatsapp

Serang,KPonline – Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Kabupaten Serang bersama Serikat Pekerja Serikat Buruh (SP/SB) lainnya yang tergabung dengan Aliansi Serikat Pekerja Serikat Buruh (ASPSB) Kabupaten Serang menghadiri undangan pertemuan dengan Kasat Lantas Polres Serang di Markas Komandan (Marko) Polres Kabupaten Serang. (Kamis,
14/02).

Pertemuan Kasatlantas Kabupaten Serang dengan Unsur Serikat Pekerja Serang ini membahas, diantaranya :

Bacaan Lainnya

1. Kegiatan Milenial Safety di Polda Banten.
2. Kampanye Menekan Angka Kecelakaan.
3. Kampanye Safety Lalu Lintas.

Yang mana kegiatan tersebut diberi tema “Kampanye Keselamatan Berkendara” dan akan dilakukan di bulan Februari – Maret 2019.

Kali ini Serikat Pekerja / Serikat Buruh (SP/SB) di Kabupaten Serang diminta kerjasama nya untuk ikut berpartisipasi dalam pengerahan massa di kegiatan yang akan diadakan.

Kasatlantas Polres Serang AKP Dodin Awaludin mengucapkan terima kasih dengan dukungan dari aliansi SP/SB Kabupaten Serang untuk mensukseskan program dari Polri agar sinergitas polri dan masyarakat semakin terbangun.

Di lokasi yang sama Wakil Koordinator Aliansi Serikat Pekerja / Serikat Buruh (ASPSB) Kabupaten Serang Isbandi mengatakan Dalam kesempatan ini buruh Kabupaten Serang siap mensukseskan program dari Polri tentang gerakan safety berkendaraan di jalan raya untuk menekan angka kecelakaan berlalu lintas dengan cara mensosialisasikan ke anggota Serikat Pekerja / Serikat Buruh (SP/SB) di Kabupaten Serang khususnya, agar melengkapi surat menyurat dan kelengkapan berkendara yang baik di jalan”. Ucapnya

(Ayu)

Pos terkait