Buruh FSPMI Majalengka Desak THR Dibayar Full dan Tidak Dicicil

  • Whatsapp

Cirebon, KPonline – Massa aksi yang tergabung dalam FSPMI, dalam hal ini puluhan buruh PUK SPAI FSPMI PT. Shoetown Ligung Indonesia melakukan demonstrasi di depan kantor Bupati Majalengka menuntut pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR) dibayar penuh dan tidak dicicil, Senin (12/04/2021).

“Kami akan berupaya meminta kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Majalengka agar pembayaran THR para buruh/pekerja dibayarkan penuh dan tidak dicicil, oleh karena itu kami datang kesini”, ungkap Ade Taofiq Nurrochman selaku ketua PUK PT. SLI kepada Media Perdjoeangan lewat sambungan telepon.

Bacaan Lainnya

Sesampainya di kantor Bupati Majalengka massa aksi diterima langsung oleh Bupati Majalengka, Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd.
Dalam pertemuan tersebut perwakilan massa aksi menyampaikan tuntutannya terkait pelaksanaan THR dan UMSK.

“Alhamdulillah dalam pertemuan tadi, kami menyampaikan tuntutan kami dan direspon positif oleh Bupati Majalengka. Dan pemerintah daerah Kabupaten Majalengka akan menindaklanjuti aspirasi dari kami yakni akan membuat surat kepada seluruh perusahaan agar membayarkan THR secara penuh dan tidak dicicil adapun terkait UMSK Bupati Majalengka akan segera menginformasikan kepada DEPEKAB agar segera merumuskan dan memberlakukan UMSK di Kabupaten Majalengka,”Lanjut Ade Taofiq Nurrochman.

Kontributor : Cirebon

Pos terkait