Bidan Muda yang Terampil Maju Dalam Pilkades Mekar Mukti

Masyarakat mendukungan Siti Khodijah menjadi Kepala Desa Mekar Mukti.

Bekasi, KPonline – Ajang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Mekar Mukti, kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi sebentar lagi akan digelar. Beberapa calon sudah mempersiapkan dirinya untuk memenangkan pertarungan.

Salah satunya adalah Siti Khodijah. Dia merupaskan salah satunya perempuan muda di Desa Mekar Mukti yang punya niat dan keberanian untuk maju menjadi Calon Kepala Desa Mekar Mukti.

Bacaan Lainnya

Siti Khodijah sendiri merupakan istri dari salah satu anggota Garda Metal FSPMI yang berlatar belakang sebagai seorang bidan.

Tidak berlebihan jika Siti sudah terbiasa membaur dengan masyarakat dan pemerintahan Desa Mekar Mukti, khususnya di bidang kesehatan.

Siti Khodijah saat berdialog dengan warga.

Ditambah dengan sosok pribadi yang tegas dan jiwa mudanya,  membuat Siti khodijah sebagai seorang wanita yang penuh dengan semangat dan antusias. Dia bertekat membangun Desa Mekar Mukti menjadi lebih baik di segala bidang. Contohnya seperti bidang pendidikan, bidang pembangunan, serta bidang-bidang lainnya yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat Desa Mekar Mukti.

“Kami yakin kalau ibu Siti Khodijah sudah cocok untuk menjadi Kepala Desa Mekar Mukti tercinta ini. Karena itu kami mengajak kepada seluruh lapisan elemen masyarakat Desa Mekar Mukti khususnya kaum wanita, para ibu-ibu, dan generasi muda untuk sama-sama mendukung Ibu Siti Khodijah agar bisa duduk di kursi Kepala Desa Mekar Mukti. Bukan hanya mendukung tapi marilah kita bersama-sama membangun Desa Mekar Mukti yang lebih baik lagi dari periode-periode sebelumnya,” kata salah satu ucap relawan yang mengatasnamakan Sahabat Siti Khodijah.

Dari hasil wawancara dengan team Media Perdjoeangan, Siti Khodijah pun menyampaikan, “Saya sangat berharap ada pembenahan di Desa Mekar Mukti. Terlebihnya dalam kesejahteraan masyarakat sekitar. Bahkan beberapa hari kebelakang saya sempat menemukan warga Mekar Mukti yang jatuh sakit. Sehingga saya segera bergegas¬†membawanya ke rumah sakit terdekat.

Pribadi saya jadi sedih ketika melihat hal ini. Banyak warga dan masyarakat yang belum punya kartu kesehatannya dan beberapa anak muda pengangguran. Padahal jelas di Kabupaten Bekasi ini kawasan industrinya cukup luas.

Dengan motivas dari keluarga besar dan dorongan masyarakat setempatlah yang membuat saya semakin yakin dalam pilkades yang sebentar lagi akan dilaksanakan,” ucapnya.

Dari Lima kandidat calon Kepala Desa Mekar Mukti yang akan berkompetisi, hanya Siti Khodijah calon perempuan satu-satunya yang berani menonjolkan diri ke publik untuk menjadi orang nomor satu di Desa Mekar Mukti.

Bukan karena menjadi bidan atau orang terpandang di mata masyarakat, tapi karena Siti Khodijah sudah Lillahitaala berniat untuk benahi keadaan Desa Mekar Mukti. Demi kesejahteraan dan hajat orang banyak, khususnya warga Desa Mekar Mukti (Jhole).

Pos terkait