Berjuang Bersama Menuju Organisasi yang Berintegritas, PUK SPAMK FSPMI PT. HPPM Karawang Adakan Closing Musnik 7

Jakarta, KPonline – “Berjuang Bersama Menuju Organisasi yang Berintegritas” merupakan tema yang diambil dalam Musnik 7 PUK SPAMK FSPMI PT. HPPM Karawang yang diselenggarakan di Mercure Hotel, Convention Center Ancol, Jakarta Utara. Sab’tu, (29/10/2022).

Musyawarah Unit Kerja (Musnik) yang ke 7 ini sudah di kemas menjadi 3 rangkaian. Yang pertama Pembukaan, Kedua Sidang Paripurna dan hari ini Sab’tu (29/10/22) adalah rangkaian ke tiga atau yang terakhir yaitu Closing (Penutupan) Musnik 7 ini.

Bacaan Lainnya

Closing Musnik 7 ini dimulai Pukul 10.30 Wib dengan pembacaan Ayat Suci Al qur’an oleh Acep Permana. Closing Musnik 7 ini dihadiri kurang lebih 110 orang yang terdiri dari Peserta Musnik dari Anggota PUK SPAMK FSPMI PT. HPPM, Tamu Undangan DPP FSPMI Presiden FSPMI Riden Hatam Aziz, S.H, Ketua Umum Pimpinan Pusat SPAMK FSPMI H. Furqon, Perangkat KC FSPMI Kabupaten Karawang, Perangkat PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang, Perwakilan PUK-PUK SPAMK FSPMI Se-Kabupaten Karawang, Korda Garda Metal Kabupaten Karawang Dani Supardika, Korda Jamkeswatch Kabupaten Karawang Syehudin dan Korda Media Perdjoeangan Kabupaten Karawang Hasan.

Setelah menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjut Mars FSPMI kemudian disambung dengan penampilan Tari Merak, agenda pun diisi dengan sambutan – sambutan yang di mulai dari perwakilan dari Ketua Steering Comitte (SC) panitia Musnik yang diwakilkan oleh Ade Kusmana, Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. HPPM (Demisioner) Wahyu Saputra, Perwakilan Ketua terpilih di sampaikan oleh Sekretaris PUK SPAMK FSPMI PT. HPPM yang terpilih Abdul Gofar Ar-Rasyid, Sambutan dari Perwakilan Manjemen PT. HPPM Agus Hasanudin, S.H, Ketua Umum PP SPAMK FSPMI H. Furqon kemudian setelah Ishoma (Istirahat, Sholat dan Makan) di lanjutkan sambutan dari Presiden FSPMI Riden Hatam Aziz, S.H dan Asmat Serum, S.H sebagai ketua terpilih PUK SPAMK FSPMI PT. HPPM periode 2022 – 2025, Kemudian sambutan yang terakhir dari sambutan dari ketua Majelis Nasional sekaligus Presiden KSPI dan Presiden Partai Buruh Ir. H. Said Iqbal, M.M

Hari ini sebagai acara Closing Musnik 7 PUK SPAMK FSPMI PT. HPPM sudah resmi di tutup oleh Sekretaris PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang Dani Romadona, yang melewati dua tahapan untuk pembukaan telah dilaksanakan di Brits Hotel Karawang Sab’tu (15/10/22) dan Sidang paripurna di laksanakan pada hari Jum’at (21/10/22) masih sama di Brits Hotel Karawang.

Pos terkait