Berbahaya, Jalan Raya Industry Cikarang Butuh Perbaikan Secepatnya

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Kabupaten Bekasi merupakan kabupaten dengan kawasan industri terbesar di Asia Tenggara. Namun saat ini masih banyak ditemukan jalan berlubang dan sangat membahayakan para pengguna jalan.

Seperti di jalan Raya Industry Cikarang – Cibarusah, tepatnya depan RS. Sentra Medika Pasir Gombong yang kondisinya sangat membahayakan.

Saat Reporter Koran Perdjoeangan Bekasi melintas, Minggu (13/9/2020), kondisi terlihat rusak dari depan RS. Sentra Medika Pasir Gombong sampai kantor Samsat Cikarang.

Apalagi jika kondisi malam hari dan minim lampu penerangan, kecelakaan bisa mengintai pengguna jalan setiap saat.

Menurut informasi dari warga setempat yang enggan disebut namanya, hal ini sudah dilaporkan ke pihak terkait namun sampai saat ini belum ada tindakan lebih lanjut.

Ia menambahkan jalan Raya Industry ini sangat ramai lalu lalang kendaraan baik angkot K17, jemputan karyawan dan kendaraan lainya yang juga ada retribusi ketika melintas jalur ini.

“Lihat saja angkot K17 pasti bayar retribusi setiap hari, artinya ada pemasukan untuk pemerintah daerah Kabupaten Bekasi, namun ya kita lihat perbaikan jalan tak kunjungan dilaksanakan,” kata dia.

Warga setempat berharap pemerintah Kabupaten Bekasi segera memperbaiki ruas Jalan Industry Cikarang -Cibarusah yang rusak tersebut sehingga para pengguna jalan merasa aman, nyaman dan selamat.

Penulis : Yanto
Foto : Yanto