Begini Kemeriahan Pesta Rakyat di Gang Bali, Medan

Medan, KPonline – Bertempat di Gang Bali Kampung Baru, Brigjen Katamso Medan, Pesta Rakyat Ke – 7 digelar, Sabtu (5/1/2019).

Pesta Rakyat adalah acara tahunan yang selalu digelar oleh warga Gang Bali Kampung Baru, Jalan Brigjen Katamso Medan, pada setiap awal tahun.

Kali ini Pesta Rakyat yang selalu rutin digelar warga Gang Bali ini sudah memasuki tahun ke tujuh. Acara ini sendiri digelar, bukan hanya sekedar merayakan tahun yang baru tetapi juga menjadi ajang silaturahmi antar warga serta menghadirkan kekreatifan anak-anak muda warga Gang Bali.

Pada pagelaran Pesta Rakyat Ke – 7 kali ini, kemeriahan semakin bertambah karena bertepatan juga dengan Launcing Second Single berjudul Gang Bali yang dirilis oleh Mahemeru Band bersama warga Gang Bali yang ikut serta mengisi musik dan suara dalam lagu tersebut.

Bukan hanya kehadiran Mahameru Band asal Tanjung Morawa ini saja, acara yang di sponsori oleh Cleo, Djarum dan Sanggar Kopi ini juga diramaikan oleh Band-Band asal Kota Medan seperti Retax band, The Troopers, Muntah Kawat, Banditos, Cildren Of Medan, Bom, Heallstayers dan lain-lain.

Menurut pantauan Media Perdjoeangan Sumut yang juga hadir menjadi tamu undangan dalam pagelaran ini, terlihat ratusan warga mulai dari anak muda, orang dewasa dan anak – anak sangat bersuka cita dalam menikmati wejangan makanan dan ke kreatifitasan warga Gang Bali yang tampil diatas pentas berukuran 6 X 4 meter tersebut.

Selain Media Perdjoeangan Sumut terlihat juga beberapa tamu undangan yang hadir seperti Jaringan Pemerhati Lingkungan Dan Kegiatan Alam (JAKA), Sumut Jnews dan beberapa tamu undangan lain yang hadir dan juga menyumbangkan kemampuannya dalam bermusik ataupun ke kreatifan lainnya demi meramaikan Pesta Rakyat Ke – 7 di Gang Bali Tersebut.

Menurut Panitia, acara ini sendiri akan terus digelar setiap tahun, tepatnya di awal tahun demi menjaga kekompakan, ajang silatuhrahmi dan pengembangan ke kreatipan warga gang Bali.

Facebook Comments