Bank Syariah Mandiri Penuhi Tuntutan Buruh FSPMI dan SPSI PT. DCP, Ini Hasil Lengkapnya.

  • Whatsapp

Surabaya KPonline –  06/01 /2020 ratusan buruh dari PUK SPL FSPMI PT Duta Cipta Perkasa dan Serikat SPSI PT Duta Cipta Pakar Perkasa berkumpul di depan BANK Syariah Mandiri di jl darmo no. 17 Surabaya.

Di Awal tahun 2020 ini adalah momentum semangat perjuangan kelas pekerja FSPMI dan SPSI DCP di mana mereka menuntut hak-hak yang 8 bulan belum terbayarkan serta hak-hak normatif lainya.

Muat Lebih

Doni Aryanto selaku Konsulat Cabang Surabaya dalam orasinya, menekankan kepada Bank Mandiri Syariah agar lebih mengutamakan kepentingan para pekerja PT. DCP, dan tidak mementingkan kepentingan sendiri, karena di dalam aset perusahaan yang bergerak di bidang kontruksi tersebut, masih ada hak-hak para pekerja yang belum terselesaikan.

 

Pukul 13:00 siang pihak Bank Syariah Mandiri akhirnya mengajak beberapa perwakilan massa aksi untuk berunding membahas tuntutan yang di bawa oleh para pendemostran.

Selang 2 jam kemudian, akhirnya para perwakilan buruh yang ikut melakukan perundingan, keluar dengan wajah gembira, karena pihak Bank Syariah Mandiri telah sepakat dalam mendukung tuntutan para buruh/pekerja di PT. DCP untuk memprioritaskan hak normatif mereka.

Editor : Bobby
Reporter : Abd Muis

Pos terkait