Bahas Perkembangan Anggota, Bidang Organisasi SPL FSPMI Gelar Rapat

Jakarta, KPonline – Usai sosialisasi Data Base, bidang organisasi SPL FSPMI mengadakan koordinasi terkait perkembangan anggota di kantor DPP FSPMI yang beralamat di Jl.Raya Pondok Gede No.11 Kp.Dukuh Kramat Jati Pondok Gede Jakarta, Kamis, 26 Oktober 2022.

Tampak hadir dalam koordinasi kali ini di antaranya sekretaris umum PP SPL FSPMI Supriyanto, bidang organisasi Nurholik, sekretaris organisasi Fajar Setiawan, bidang Ekonomi politik Tri Wahyu Widodo, dan beberapa bidang organisasi PC.

Hadir juga PUK SPL FSPMI dari Bekasi, Tangerang Raya, Cilegon, Bandung, Karawang, Purwakarta, Serang, Bogor, DKI Jakarta, Cimahi, Cirebon dan Subang.

Sekretaris umum PP SPL FSPMI Supriyanto, menyampaikan hasil rapat PP SPL FSPMI dengan DPP FSPMI terkait check off system agar dimaksimalkan.

“Melalui forum ini kami sampaikan agar kawan-kawan anggota taat terhadap check off system,” kata dia.

Sementara sekretaris bidang organisasi, Fajar Setiawan, menyampaikan perkembangan anggota yang belakangan ini terlihat ada penurunan dibandingkan dengan sektor lain.

“Rata-rata di semua wilayah SPL FSPMI mengalami penurunan anggota hal ini dampak dari kondisi ekonomi yang kurang baik, sehingga banyak perusahaan yang gulung tikar dan lain sebagainya,” ungkap Fajar.

Bidang organisasi Nurholik memaparkan terkait perkembangan organisasi dan hasil rakernas di mana pengembangan SPL FSPMI saat ini di wilayah Indonesia Timur.

“Pengembangan anggota di wilayah timur Indonesia saat ini sedang gencar-gencarnya kita lakukan dan Alhamdulillah sudah ada beberapa PUK yang bergabung,” ujar Nurholik.

Dalam kesempatan ini bidang organisasi PP SPL FSPMI meminta pengurus PC SPL FSPMI siap bergabung di dalam direktorat organisasi PP SPL FSPMI untuk mengembangkan organisasi. (Yanto)