Bahas Aksi Virtual, KC dan PC SPA FSPMI Bidang Organisasi & Infokom Adakan Rapat Bersama Media Perdjoeangan Bekasi

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – KC FSPMI Bekasi mengumpulkan Bidang Organisasi dan Infokom PC SPA FSPMI Kab/Kota Bekasi bersama dengan pilar organisasi Media Perdjoeangan Bekasi untuk menyelaraskan dan saling berkoordinasi, membahas berbagai masalah termasuk aksi virtual UMSK Bekasi 2021. Agenda rapat bersama ini diadakan KC FSPMI Bekasi untuk yang pertama kalinya.

Dalam situasi dan kondisi pandemi saat ini, dengan keterbatasan yang ada terkait larangan pengumpulan massa sehingga secara otomatis membatasi aksi-aksi nyata di lapangan yang biasa dilakukan FSPMI.

Bacaan Lainnya

Kondisi pandemi yang sudah berjalan setahun lebih ini membuat aksi massa berubah menjadi aksi virtual dan rapat-rapat virtual. Hal tersebut membuat Tim Media saat ini menjadi ujung tombak pergerakan.

Untuk membuat agenda kegiatan dan aksi berjalan sesuai dengan target yang diinginkan, dibutuhkan koordinasi dan kerjasama terutama dengan Bidang Organisasi dan Infokom PC SPA FSPMI Kab/Kota Bekasi yang bisa membuat anggota FSPMI yang ada di Bekasi turut serta dalam pergerakan buruh, terutama dalam masa keterbatasan seperti saat ini.

Hal-hal tersebutlah yang membuat agenda pada Rabu, 21 Juli 2021 mulai pukul 15.30 sd 17.45 WIB bertempat di sekretariat FSPMI Kab/Kota Bekasi dilaksanakan.

Dalam rapat ini Ketua KC FSPMI Bekasi Sukamto, menyampaikan ide-ide hasil dari ratin Media Perjoeangan Bekasi yang sebelumnya telah disampaikan Wiwik Aswanti selaku Koordinator Daerah Media Perdjoeangan Kab/Kota Bekasi.

Sukamto menyampaikan, terkait metode untuk aksi virtual khususnya untuk FSPMI Kab./Kota Bekasi, yang ternyata selaras KC FSPMI Kab/Kota Bekasi pun menyetujui apa yang akan dilakukan dalam aksi nanti.

Selain itu Bidang Organisasi dan Infokom PC SPA FSPMI Kab/Kota Bekasi pun sependapat dengan hal tersebut.

Masing-masing perwakilan SPA dalam rapat ini juga menyampaikan ide dan gagasannya demi suksesnya aksi. Sukamto berharap, semoga tujuan dari rapat ini dapat tercapai dengan dukungan dari semua pihak.(Wk)

Pos terkait