Anies Baswedan Maju jadi Bacapres, ini kata Gaspol Kepri

Batam, KPonline – Partai NasDem resmi mengumumkan calon presidennya yang akan diusung pada pemilu 2024. NasDem memutuskan untuk mengusung Anies Baswedan maju jadi capres untuk Pemilu 2024.

Pengumuman itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Senin (3/10/2022).

Terkait hal itu, Ketua Gaspol (Gerakan Sosial Politik) Provinsi Kepulauan Riau Djafri Rajab turut menghormati beberapa partai yang telah mendeklarasikan bakal calon presiden (Bacapres).

“Tentu kita menghormati beberapa partai yg sudah mendeklarasikan Bacapresnya. Tapi jangan lupa, dalam perut kosong ingatan rakyat tajam dan kita harus menahan tawa untuk menghormati rakyat yang masih tersedak akibat kenaikan BBM serta ancaman inflasi.” Ucapnya

“Dari ibu kota kita mendengar dan melihat kembali. Seperti yang sudah-sudah rutinitas 5 tahun sekali. Layar kaca dan media massa kembali menyimpan kisah. Tapi kali ini. Insyaallah, bismillah, kaum buruh kelas pekerja akan menjadi penentu arah kemakmuran negara. Mari kita sama-sama berdoa semoga Partai Buruh bisa lolos verifikasi pemilu 2024.” Sambungnya

Ia juga berpesan kepada seluruh kaum buruh agar bersiap menghidupkan kembali mesin-mesin politik dan jiwa militansi kaum buruh.