Ani dan Ridwan, Kakak Beradik Yatim Piatu Terima Bantuan Dari YDPA

Cikarang, KPonline – Yayasan Dua Puluh April (YDPA) melakukan perjalanan ke perumahan Villa Kencana Cikarang di kecamatan Karang Bahagia, kabupaten Bekasi (21/5).

Ketua YDPA, Dadan didampingi Sakri yang juga merupakan pengurus yayasan datang untuk pertama kalinya untuk kepada menyampaikan santunan kepada Ani dan juga Ridwan yang merupakan anak yatim piatu dari almarhum Sutadi mantan anggota PUK SPL FSPMI PT RVS.

Bacaan Lainnya

“Seperti biasa, saat saat pertama yayasan (YDPA) menyampaikan santunan untuk pertama kali kita harus silaturahmi dan juga bertemu langsung dengan anak yatim piatu menerima santunan beserta keluarganya.” jelas Sakri kepada Media Perdjoeangan.

“Hal ini biasa kita lakukan untuk menjelaskan seperti apa dan bagaimana program santunan ini kita jalankan. Selain itu pastinya juga untuk lebih memperkenalkan yayasan kepada keluarga.” tambah Sakri.

Hadirnya ketua YDPA, Dadan bersama Sakri di kediaman Ani dan Ridwan mendapatkan sambut hangat dari paman dan bibinya dimana mereka adalah orang tua asuh yang selama ini merawat kedua anak yatim piatu tersebut.

“Apa yang kita sampaikan hari ini semoga ini bisa sedikit membantu keperluan Ani dan Ridwan, kita sampaikan amanah dari kawan kawan yang telah menjadi donatur di YDPA.” jelas Dadan, yang juga merupakan Garda Metal Bogor.

“Kedepan akan kita berikan melalui transfer antar rekening untuk lebih efektif dalam penerimaan santunan.” pungkas Dadan.

(Jim).

Pos terkait