Ali Nur Hamzah Adakan Silaturahmi di Perumahan Permata Cikarang Selatan

Bekasi, KPonline – Perumahan Permata Cikarang Selatan tepatnya RT 003 RW 015, Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan,menjadi tempat kampanye Ali Nur Hamzah, Caleg DPRD Kabupaten Bekasi dapil 7 nomor urut 1, pada Minggu, 4 Februari 2024.

Silaturahmi sekaligus perkenalan kepada warga setempat Ali Nur Hamzah mengisinya secara singkat dan padat serta pemaparan terkait Partai Buruh.

Nur Mubin, S.M. mengisi acara selanjutnya terkait pemaparan visi misi Caleg serta visi misi Partai Buruh.

70 (tujuh puluh) orang warga setempat menghadiri undangan dari relawan tim pemenangan Ali Nur Hamzah yang ada di Perumahan Permata Cikarang Selatan yaitu Joko Riyanto, Bogi Apriono dan Barok.

“Saya adalah caleg yang direkomendasikan atau ditugaskan kawan-kawan serikat pekerja, tidak punya keinginan pribadi dalam pencalegkan,” tegas Ali Nur Hamzah.

“Saya berkomitmen terkait aspirasi dewan akan benar benar sampai ke masyarakat. Kami memastikan banyak perubahan untuk jauh lebih baik lagi buat masyarakat semua,” tambah Ali Nur Hamzah.

Ali Mansur, S.T., S.H., Hidayah, S.H., Nur Mubin, S.M., M.M., Rusdianto, S.Pd. adalah tim pemenangan yang mengawal dalam kampanye Caleg Ali Nur Hamzah.

Penulis : Mujazim (jay)
Foto : Mujazim (jay)