Aksi Warga Desa Cengkong ke Kantor Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (BPMD) Karawang

Karawang, KPonlie – Setelah Aksi Warga Desa Cengkong beberapa hari yang lalu di Depan Kantor Kecamatan Purwasari menuntut terkait Pilkades Cengkong di Ulang. Sekarang Giliran warga Desa Cengkong mengruduk Kantor Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (BPMD) Kabupaten Karawang, Kamis (15/11/2018).

Ratusan Warga Desa Cengkong Kecamatan Purwasari yang mewakili ribuan Masyarakat Desa Cengkong melakukan Aksi di depan Kantor Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (BPMD) menuntut Untuk Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Cengkong di Ulang karena tidak ada kepuasan Kinerja Panitia 11 yang tidak transfaran dan tidak tegas.

Ibu ibu atau Emak emak warga Desa Cengkong ikut andil dalam aksi tersebut, Emak Abeng berorasi dengan tegas dan lantang yang mewakili ribuan Masyarakat Desa Cengkong Pendukung Calon Kepala Desa Cengkong Nomor Urut 1 dan Nomor Urut 2 menyampaikan Aspirasi Warga Desa Cengkong di Depan Kantor Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (BPMD) Kabupaten Karawang.

Masyarakat menuntut agar di adakan kembali Pemilihan Kepala Desa di Desa Cengkong untuk perubahan Kepemimpinan Pemerintahan Desa Cengkong 6 tahun ke depan.

Perwakilan masa Aksi Warga Desa Cengkong Kecamatan Purwasari di terima oleh Kepala Dinas Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (BPMD) yang berjanji akan memanggil semua pihak yang terkait dengan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Cengkong pada hari minggu tanggal 11 November 2018 yang lalu.