Aksi Sosial PC SPL FSPMI Bekasi

  • Whatsapp
Kegiatan donor darah PC SPL FSPMI Bekasi. | Foto: Wiwik
Kegiatan donor darah PC SPL FSPMI Bekasi. | Foto: Wiwik

Bekasi, KPonline – Untuk keempat kalinya, Bidang Sosial Ekonomi (Sosek) PC SOL FSPMI Kab/Kota Bekasi melakukan Donor Darah. Kegiatan ini bertempat di Sekretariat FSPMI Kab/Kota Bekasi, Selasa (15/3/2016), pukul 8.00 sd 12.00 WIB.

Dalam donor darah kali ini mengangkat tema “shared blood, spread hope, save life” yang artinya “berbagi darah, memberi harapan, dan menyelamatkan kehidupan.” Tema ini memiliki makna luar biasa, karena darah adalah bagian terpenting dalam hidup manusia.

“Tujuan dari agenda ini adalah menumbuhkan rasa peduli dan empati pada sesama manusia, khususnya di lingkungan FSPMI dan umumnya di masyarakat luas,” tukas Hari Damono, selaku Sekbid Sosek PC SPL FSPMI Kab/Kota Bekasi di sela-sela berlangsungnya acara.

Sementara itu, Ketua PC SPL FSPMI Kab/Kota Bekasi, Masrul, menyampaikan, “Bicara tentang kepedulian siapa pun bisa peduli dan inilah cara kami berbagi pada sesama.”

Meski dipertengahan acara diselingi mati lampu beberapa saat, sehingga cek HB darah harus menggunakan alat manual. Tetapi acara donor darah tetap berlangsung dengan baik. Hadir pula PP SPL FSPMI dalam agenda ini.

Acara yang diselenggarakan oleh Bidang Sosek PC SPL FSPMI Kab/Kota Bekasi ini didukung oleh KC FSPMI Bekasi, PC SPA FSPMI Bekasi, Forum-forum Kawasan, OTC, Jamkeswatch, Garda Metal dan TMF Bekasi. Semoga acara donor darah seperti ini terus dapat dilaksanakan. (Wiwik)