Adakan Musnik, PUK SPAI FSPMI PT. Multiguna Karya Mandiri Bangun Kesadaran Berserikat

Pelalawan, KPonline – PUK SPAI-FSPMI PT. Multiguna Karya Mandiri (PT. MKM) menggelar Musyawarah Pimpinan Unit Kerja (Musnik) secara sederhana pada Selasa, (14/05/2024) di sekretariat FSPMI Pelalawan yang beralamat di Jalan Lintas Timur, Pangkalan Kerinci Kota, Pelalawan.

Musyawarah Unit Kerja (Musnik) dilalui sesuai dengan AD/ART SPAI FSPMI. tentang Pelaksanaan Permusyawaratan walaupun dilaksanakan secara sederhana, Akhirnya melalui musyawarah, PUK SPAI FSPMI PT. Multiguna Karya Mandiri memutuskan susunan kepengurusan periode 2024-2028 sebagai berikut :

Bacaan Lainnya

Ketua : Muhammad Wildan Wahyudi
Wakil Ketua I : Safri Ramadhan
Wakil Ketua II : Karsadani
Sekretaris : Reza Siregar
Wakil Sekretaris I : Beni Sukmarianto
Wakil Sekretaris II : Okki dewis pratama
Bendahara : Bela Wati

Pemilihan struktur pengurus PUK SPAI-FSPMI PT. Multiguna Karya Mandiri. dipimpin langsung oleh Ketua Konsulat Cabang FSPMI Kabupaten/Kota Pelalawan, Yudi Efrizon.

Usai melakukan pemilihan pengurus PUK SPAI FSPMI PT. MKM ia berpesan agar selalu menjaga kesolidan, kekompakan antara pengurus dan anggota sehingga kedepannya lebih baik lagi, serta bisa menjaga amanah.

“Saya titipkan panji Serikat Pekerja Aneka Industri dan panji Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia agar tetap berkibar dan berjaya di PT. Multiguna Karya Mandiri,” ujar Ketua KC Kabupaten Pelalawan.

Demikian Ketua PUK SPAI-FSPMI PT. MKM periode sebelumnya, Marjoni menegaskan “Untuk tetap ditingkatkan konsolidasi anggota agar kedepannya lebih baik lagi, saya optimis dibawah kepemimpinan ketua terpilih Muhamad Wildan Wahyudi, akan membawa perubahan lebih besar dan pencapaian lebih baik dari kepemimpinan PUK SPAI FSPMI PT. MKM sebelumnya.” pungkasnya.

Sementara ketua terpilih Muhammad Wildan Wahyudi dalam sambutan perdananya sebagai ketua meminta support dan dukungan kepemimpinan pengurus sebelumnya dan semua anggota sehingga lebih solid serta kompak dalam perjuangan.

“Saya Muhammad Wildan Wahyudi sebagai ketua beserta jajaran PUK SPAI-FSPMI PT. MKM yang baru, mengharapkan bimbingan, masukan, serta arahan dari abang – abang pimpinan pengurus sebelumnya dan saya ucapkan terimakasih kepada rekan rekan yang sudah bergabung ke dalam PUK PT. MKM ini.
Kita semua berharap agar kedepannya dapat menjalin hubungan serta komunikasi yang baik dengan perusahaan saat ini kita bekerja, baik dari segi pemenuhan hak pekerja dan tanggung jawab perusahaan terhadap pekerja yang ada didalamnya.” Ucapnya Muhammad Wildan Wayudi

Pos terkait