Ada Menkes Di Jamkeswatch Kabupaten Bekasi

  • Whatsapp

Bekasi,KPonline – Menkes atau Mentri Kesehatan ya itulah sebutan kawan kawan Jamkeswatch Bekasi kepada beliau, Sosok Bernama Lengkap Irman Sujarivadi ini sudah sangat Familiar disebut Menkes. Saat ini beliau juga diamanahkan menjadi salah satu pengurus Di PUK NSK.

Kematangan beliau dalam hal kesehatan terbilang mumpuni, karena sifat beliau yang tak kenal lelah belajar. Selain itu beliau juga rutin mengisi acara sosialisasi bpjs ke tiap-tiap perusahaan berkaitan dengan Regulasi dan Teknis penggunaan BPJS Kesehatan.

Bacaan Lainnya

Beliau juga aktif di berbagai komunitas antara lain yayasan thalasemia indonesia, perhimpunan CAPD indonesia, Perhimpunan Peduli Donor, Komunitas Lupus Indonesia, dan Komunitas Kanker Indonesia.

Sosok kelahiran Kertosono Jawa tengah, 20 Mei 1980 ini juga punya link di tiap tiap rumah sakit yang Bekerja sama dengan BPJS sehingga memudahkan beliau ketika mengadvokasi Pasien.

Motto beliau selama menjadi Jamkeswatch yaitu “Jangan Sampai ada orang miskin yang ditolak di rumah sakit.” Ini yang menjadi semangat beliau sampai saat ini.

Selain itu beliau juga aktif bertemu dengan para Aktifis Kesehatan dan juga Beberapa Petinggi BNN yaitu Brigjen.Pol.Dr. Viktor Pudjiadi, sekaligus menjadi Bukti Kepedulian Beliau yang Konsen terhadap Pencegahan dan bahaya Narkotika.( Iqbal CJ)

Pos terkait