Ada Band di Musnik PUK FSPMI PT Hitachi

Ada Band di Musnik PUK FSPMI PT Hitachi

Bekasi, KPonline – Senin (16/4/2018), tepat pukul 08:00 wib kerumunan orang yang menggunakan serakan berwarna merah gelap terlihat berbondong-bondong mendatangi PT HITACHI POWER SYSTEM di kawasan EJIP.

Daru, salah satu peronil yang mengatas namakan Band Urgent itu menyampaikan, “Sangat senang sekali ketika para hadirin yang hadir diacara Musnik PUK FSPMI PT Hitachi yang ke-V ini bisa terhibur.”

“Apalagi pas saya bersama-sama personil membawakan lagu Darah Juang, suasana saat itu langsung hening ditamabah lantunan puisi dibacakan dibalik backing vokal personil kami,” kata Daru.

“Saya sangat berharap aspirasi ini bisa sampai ke pemerintah dimana situasi saat sekarang ini serba sulit. Biaya hidup serba mahal dan main musiklah yang bisa dijadikan obat buat saya di tengah terhempitnya biaya hidup sekarang,” tambah personil pemetik gitar.

Dalam musnik PUK FSPMI PT HITACHI POWER SYSTEM yang ke V ini, banyak harapan disampaikan. Dimana seluruh anggota dan keluarganya bisa hidup jauh lebih sejahtera lagi ditengah-tengah terhimpitnya biaya hidup yang sangat mahal dizaman sekarang (Jhole).

Facebook Comments

Comments are closed.