8 Tahun Berjuang Mewujudkan Kesejahteraan

  • Whatsapp

Mojokerto, KPonline – Sore itu, Kamis 13 Juli 2017, PUK SPAMK FSPMI PT SAI merayakan ulang tahunnya yang ke 8. Kegiatan ini dipusatkan di depan area loading dock yang dihadiri oleh seluruh anggota, pengurus inti, manajemen PT. SAI dan perwakilan dari KC Surabaya.

Perayaan ini dibuka dengan sambutan dari ketua PUK SPAMK FSPMI PT SAI. “Sangat membanggakan bagi kita, ketika kita sudah 8 tahun memperjuangkan kesejahteraan anggota. Ada banyak perubahan dan dampak positif yang sudah dirasakan oleh semua pihak baik itu anggota ataupun manajemen PT. SAI. Seperti perubahan PKB yang lebih baik lagi dari sebelumnya, kegiatan-kegiatan yang sukses terlaksana salah satunya acara May Day tanggal 1 Mei kemarin. Semoga di ulang tahun ini organisasi ini tetap kuat dan kesejahteraan anggota semakin meningkat,” ujar muchlisin.

Bacaan Lainnya

Perwakilan dari manajemen pun membenarkan apa yang disampaikan oleh Muchlisin. “Selama 8 tahun ini PUK dengan PT. SAI sudah menjalin hubungan yang sangat baik. Hubungan yang saling menguntungkan antara serikat pekerja dengan perusahaan. Saya ucapkan selamat ulang tahun ke 8 tahun untuk PUK PT. SAI,” ujar Angga, DFM PT SAI .

Acara ini dimeriahkan oleh penampilan perkusi dari surabaya dan INMU SAI.

Acara tiup lilin dan potong tumpeng berlangsung dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun dari Jambrud yang dinyanyikan oleh INMU SAI, dan anggota dengan mengangkat stik lampu yang menyala. Semakin meriah ketika perwakilan anggota memberikan kejutan dengan membawakan kue ulang tahun untuk PUK SPAMK FSPIM PT SAI. Setelah acara tiup lilin dan potong tumpeng anggota meninggalkan halaman loading dock dengan tertib.

Selamat ulang tahun PUK SPAMK FSPMI PT SAI.

Sambutan dari pengurus PUK SPAMK FSPMI PT SAI Mojokerto.
Kekompakan dan kebersamaan anggota adalah modal untuk mewujudkan cita-cita perjuangan.
Tumpeng untuk ulang tahun PUK SPAMK FSPMI PT SAI yang ke 8

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *