Sekretaris KC FSPMI Hadiri Rapat Rutin Relawan BGP

  • Whatsapp

Bekasi,KPonline – Relawan FCBTGP adalah Relawan Buruh Go Politic. Di perumahan Mega Regency sendiri, sudah terbentuk semenjak tahun 2013. Adapun dasar dan tujuan terbentuknya Relawan BGP, tidak lain untuk menyukseskan perjuangan kader-kader terbaik yang direkomendasikan oleh Organisasi (FSPMI, KSPI) untuk memberi warna dalam pileg 2019.

Bertempat di rumah Suyarno Blok I , Relawan BGP seluruh Mega Regency melaksanakan Ratin (Rapat Rutin).Minggu 09/09/2018.

Bacaan Lainnya

Rapat adalah salah satu cara dan menjadi utama untuk dilakukan.Baik untuk silahturahim,Rapat juga sebagai sarana membangun kebersamaan dan menjaga setiap gagasan untuk di realisasikan agar arah tujuanya bisa tercapai.

Dalam Rapat ke- 3 ini,ada yang spesial.Serasa spesial ,atas kehadiran Sekretaris KC FSPMI kota/Kab Bekasi Amier Mahfouzh yang juga sebagai PC SPAI FSPMI bersama KorCam (koordinasi Kecamatan) BGP Koma Dwianto.

Pembuka Ratin sambutan tuan rumah di lanjutkan oleh ketua BGP Supriyadi Erte meminnta, “mendoakan bersama” untuk kesembuhan Ade Kenzo,Imam Bonjol keduanya adalah Relawan BGP yang bertempat tinggal di Perumahan Mega.
Dan di beri kelancaran serta kesembuhan operasi Presiden FSPMI dan KSPI Said Iqbal.Amiin

Ada beberapa poin penting yang di sampaikan Amier Mahfouzh dalam Rapat ini :

1. Mengapresiasi dan menyupport Kawan-kawan BGP Mega Regency.Agenda yang sudah dilakukan dan yang akan dilakukan kedepanya.

2. Memaksimalkan kerja relawan khususnya Dapil I di mana ada 2 Calon Dewan DPRD II ( Nurdin Muhidin, Baris Silitonga ) harus keduanya Jadi Karena Mereka adalah Orang-Orang kita (Buruh).

3. Politic menjadi salah satu alat untuk mencapai tujuan ” Dengan Politic bisa Menentukan/Mengatur dan membuat sebuah kebijakan” jadi tidak boleh Abstain.
Dan prinsip politic pilihan di tahun 2019 sudah jelas (legislatif,Eksekutif dan Presiden) tinggal fokus memastikan untuk memenangkanya.

4. Dalam Pergerakan Relawan Mega Regency di harapkan lebih berwarna,nyata dan Tematik.Dengan kata lain Melakukan Gerakan kecil tapi di lakukan dengan Istiqomah agar Gerakan BGP ini,memberikan simpatik terhadap Masyarakat bahwa keberadaanan Relawan benar-benar bermanfaat.

Sedangkan Rapat ini,juga menghasilkan Agenda yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini :
Bakti sosial foging Di Blok E dan BBM ( Bersih- Bersih Moshola/Masjid ).untuk informasi lebih lanjut waktu pelaksanakan kegiatan ini akan di sampaikan dalam Group WA Relawan BGP. Mohon partisipasinya Kawan-kawan Relawan.

Di akhir Rapat, Supriyadi Erte Mengingatkan kawan Relawan, yang belum Mendaftarkan “Orang tua /Mertua menjadi peserta BPJS Kesehatan” untuk segera di daftarkan agar tidak terjadi masalah khususnya Kesehatan kedepanya. Serta mengatisipasi Orang tua/mertua yang rentan terhadap masalah Kesehatan.

(Y.Rawadi)

Pos terkait