Warga Mega Regency Bekasi Antuasias Ikuti Pengobatan Gratis

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Pengobatan gratis yang diprakarsai oleh ketua RW 13 Blok E Perum Mega Regency, Yudi dengan di dukung oleh warga dari RT 1 sampai 8, yang juga terlibat sebagai Kepanitiaan acara ini begitu bersemangat.

Belum lagi warga yang antusias datang, dari yang berobat, khitanan, bahkan di acara ini juga dibuka pos Jamkeswatch dan BPJS, yang berguna bagi warga yang ingin konsultasi atau mendaftarkan diri ke BPJS.

Bacaan Lainnya

Supriadi Erte salah satu Relawan Jamkeswatch yang juga memfasilitasi hingga terselenggaranya acara ini, nampak bahagia lantaran acara berlangsung meriah.

Agenda ini sendiri didukung dan bekerja sama yaitu antara lain ;

1. Panitia RW 13 Blok E Mega Regency
2. JAMKESWATCH Kab.Bekasi
3. Media Perdjoeangan
4. Paguyuban RW Mega
5. RS. OMNI CIKARANG
6. RS. ANNISA
7. RS. BELLA BEKASI
8. RS. ANANDA SERANG
9. RS. MEDIROSSA CIBARUSAH
10. BANYU MEDIKA CLINIC
11. KLINIK NOAH AROFA
12. KLINIK KASIH ANUGERAH
13. KLINIK SUMBER WARAS
14. KLINIK PUTRA MEDIKA 3

Yudi selain menjabat Ketua RW 13 yang baru ternyata beliau juga seorang Relawan Jamkeswatch yang kesehariannya bekerja sebagai buruh di PT. WETECH di Jababeka Blok C, berangkat dari banyaknya warga yang sakit bahkan ada warga yang tidak terdeteksi ketika sakit parah dan baru diketahui mengidap sakit yang telah masuk ke stadium akhir, hal tersebut yang memacu beliau mengadakan kegiatan Pengobatan Gratis ini.

Semoga terselenggaranya Pengobatan Gratis ini bermanfaat dan dapat mendeteksi gejala awal penyakit yang mungkin diderita warga Blok E khususnya juga warga Mega Regency umumnya yang turut mendaftar dalam acara ini.

(Ocha)

Pos terkait