Tim Cutting dan Taiyo Lakoni Laga Final Cabang Futsal Putra Turnamen PT. Marsol 2022

Bekasi, KPonlineĀ – Panitia turnamen olahraga PT. Marsol Abadi Indonesia – PT. Taiyo Marsol Indonesia yang beralamat di Kawasan Industri EJIP, Cikarang Selatan, menggelar laga final futsal putra di lapangan Indoor Kp.Cicadas, Sukaresmi, Cikarang Selatan, Jum’at (14/10/2022).

Pertandingan final cabang futsal digelar di lapangan Indoor karena cuaca yang tidak mendukung kalau dilakukan di lapangan serbaguna PT. Marsol Abadi Indonesia.

“Awalnya semua pertandingan baik volley ball maupun futsal putra dan putri kami gelar di lapangan serbaguna PT.Marsol, namun karena kondisi curah hujan yang tinggi maka untuk final cabang futsal kami lakukan dilapangan indoor Kp.Cicadas,” kata sekretaris panitia, Sehana Sugeng Hariadi.

Lebih lanjut ia mengatakan laga final futsal putra mempertemukan antara tim cutting bertemu dengan tim Taiyo berakhir dengan skor 9 : 2 untuk kemenangan tim futsal Cutting.

Pepi Lukpiandi selaku manager tim futsal Cutting yang juga pengurus PUK SPL FSPMI PT.Marsol Abadi Indonesia – PT.Taiyo Marsol Indonesia ini mengapresiasi atas capaian timnya.

“Alhamdulillah untuk ke 3 kalinya tim Cutting menjadi juara futsal putra, sungguh sebuah kerja sama yang luar biasa ditunjukkan oleh tim futsal Cutting ditambah skill individu yang diatas rata-rata,” ungkap Pepi.

Harapannya kekompakan tim ini juga terwujud dalam bekerja dan perjuangan-perjuangan lainnya terkait kesejahteraan dilingkungan PT. Marsol Abadi Indonesia. (Yanto)