Tim ACT Bekasi Lakukan Sterilisasi Lingkungan

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Tim Aksi Cepat Tanggap Kabupaten Bekasi sudah melakukan sterilisasi fasilitas umum di wilayah Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi dan Kabupaten Karawang sejak wabah pandemi covid-19 merebak, kini tim ACT Bekasi melakukan sterilisasi di lingkungan RT.003/08 Asri Pratama.

Menurut info yang disampaikan ketua RT.003/08 Asri Pratama, Sarwa kepada tim media Perdjoeangan, Minggu (23/8/2020) sementara penyemprotan disinfektan oleh tim ACT Bekasi di lakukan dilingkungan RT.003/08 Asri Pratama.

“Namun demikian sudah diinformasikan di forum pengurus RT, bila lingkungan RT lain di lingkungan Asri Pratama ingin dilakukan penyemprotan bisa diagendakan selanjutnya,” jelas Sarwa.

Team ACT (Aksi Cepat Tanggap) Bekasi untuk kordinator : Shiro dan operator Harry, Farhan, Fauzan, Ayu, Hani, Faqih, Pras siap melakukan aksi bila diminta oleh pengurus RT setempat.

Tim ACT Bekasi sudah melakukan penyemprotan disinfektan pada puluhan fasilitas umum dilingkungan Bekasi. Ia berharap peran aktif para pemangku wilayah agar bisa bersama-sama memutus rantai penyebaran virus Corona di Bekasi.

Hal senada disampaikan oleh Agus Permana, SH. M.Si ketua RW.08 Asri Pratama dalam setiap kesempatan. Ia juga selalu menghimbau agar menerapkan disiplin standar kesehatan covid-19 dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, tidak berjabat tangan dan lain sebagainya. bukan cuma menghimbau ia selalu mencontohkannya secara langsung.

Penulis : Yanto
Foto : Sarwa