Terus Berkembang, ASPEK Indonesia Bentuk Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Lampung

  • Whatsapp

Bandar Lampung, KPonline – ASPEK Indonesia terus bergerak melakukan pengembangan organisasi. Salah satunya dengan membentuk Dewan Pengurus Wilayah ASPEK Indonesia Propinsi Lampung, Sabtu, (19/8/2017).

Dalam acara yang diselenggarakan di Bandar Lampung ini, terpilih susunan pengurus sebagai berikut:

Khairil Anwar (SP Hero Supermarket) sebagai Ketua, Suryatama (SP United Tractors) sebagai Sekretaris, Ferly Octa Saputra (IKN CIMB Niaga) sebagai Bendahara, serta beberapa nama pengurus terpilih lainnya.

“Pengurus terpilih selanjutnya akan melengkapi susunan personelnya dengan memperhatikan keterwakilan SP afiliasi ASPEK Indonesia yang ada di Propinsi Lampung,” demikian kata Sekretaris Jenderal ASPEK Indonesia , Sabda Pranawa Djati.

Sabda juga mengucapkan selamat kepada para pengurus terpilih. “Semoga mampu mengemban amanah untuk memberi manfaat bagi anggota ASPEK Indonesia pada khususnya, dan pekerja Indonesia pada umumnya,” katanya.

Sebagai afiliasi Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI), terbentuknya DPW ASPEK Indonesia Provinsi Lampung secara tidak langsung juga akan memberkuat gerakan KSPI, sebagai konfederasi yang memayungi 9 afiliasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *