Temu Kangen Sahabat Lama Alumni Media Perdjoeangan Bekasi

Bekasi, KPonline – Temu kangen sahabat lama memang sangat mengesankan, mengingat masa kebersamaan. Memori akan terulang kembali satu sama lain, saling menceritakan pengalaman di dunia masing-masing.

Michael mengajak tim Media Perdjoeangan Bekasi mengadakan temu kangen di salah satu tempat makan yang ada di Kawasan Cibitung, Bekasi, Sabtu (11/5/2024).

Michael salah satu alumni media perdjoeangan mengucapkan terima kasih kepada semua sahabat-sahabatnya. Ia mengaku senang rasanya setelah puluhan tahun tidak jumpa.

“Memang sangat mengesankan sekali kalau ketemu sahabat lama, banyak cerita pengalaman lama diutarakan membuat memori otak kita untuk mengingatnya kembali, walaupun sudah lupa pasti diingat pengalaman itu,” tuturnya.

“Mudah-mudahan temu kangen sahabat lama alumni media perdjoeangan ini dapat dilakukan setiap saat,” ujar Michael.

Di kesempatan yang sama M. Indrayana mengatakan, ajang temu kangen sahabat lama tidak direncanakan seperti acara kegiatan besar, sifatnya hanya dadakan.

“Alhamdulillah walaupun yang hadir hanya 5 orang namun tak mengurangi makna dari pertemuan dengan sahabat lama,” kata Indrayana.

Temu kangen sahabat lama, dijadikan sebagai wadah membangun tali silaturahmi, hubungan yang dulu terputus jadi nyambung kembali.

“Pokoknya, bertemu sahabat lama itu sangat menyenangkan karena persahabatan itu tidak melihat perbedaan miskin ataupun kaya, semuanya itu sahabat kita” tutur Indrayana. (Yanto)