Susuri Kampung, Presiden FSPMI Bicara Partai Buruh Dengan Masyarakat Bogor

Cisarua, KPonline – Kegiatan workshop pengupahan yang dilaksanakan selama 2 hari di Pusdiklat FSPMI, Cisarua Bogor ternyata membawa cerita tersendiri bagi Presiden FSPMI, Riden Hatam Aziz.

Disela sela waktu kegiatan workshop pengupahan tersebut, Presiden FSPMI Riden Hatam Aziz berinisiatif melakukan SASATU kepada masyarakat sekitar di Pusdiklat FSPMI Cirarua, Bogor. Targetnya memperkenalkan Partai Buruh kepada masyarakat luas, ketika mereka sudah kenal melalui pemahaman yang disampaikan melalui pembicaraan ringan harapannya mereka mampu bergabung secara sukarela, ungkap Riden kepada Media Perdjoeangan yang juga ikut dalam kegiatan tersebut (22/6).

Tak segan segan, Presiden FSPMI berhenti setiap ada kesempatan berbicara dengan warga masyarakat sekitar. Sedikit teknik obrolan ringan dengan bahasa sehari-hari menjadikan interaksi dengan warga lebih mengena, salah satunya juga dengan cara menyambangi warga di sebuah warung yang ramai pembeli lalu memesan teh panas dan menyantap gorengan di warung sederhana itu obrolan menjadi semakin hangat dengan beberapa warga.

Kegiatan SASATU ini dilakukan bersama Exco kabupaten Bogor, Komarudin di desa Batukasur, Batulayang, Cisarua, Bogor.

Presiden FSPMI juga mengapresiasi kerja para relawan exco Partai Buruh Bogor yang menyusuri kampung bergerak keliling di masyarakat melakukan pendekatan dan sosialisasi Partai Buruh.

Seperti diberitakan sebelumnya kegiatan Sasatu (Salam Satu Pintu) makin marak dilakukan oleh relawan Partai Buruh dari unsur serikat pekerja FSPMI bersama Garda Metal dan juga Garda Rakyat mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari Presiden FSPMI sekaligus Ketua Mahkamah Partai Buruh, Riden Hatam Aziz.

“Sasatu adalah sebuah cara mendekatkan Partai Buruh ke lapisan masyarakat, apresiasi yang tinggi untuk kawan-kawan Exco diberbagai tingkat, kawan kawan Garda Rakyat, kawan kawan Garda Metal, para relawan serikat pekerja yang turun ke lapangan bersama sama bersosialisasi memperkenalkan memberikan pemahaman tentang Partai Buruh dan meminta dukungan masyarakat.” jelas Riden Hatam Aziz.

(Jim).