Suparno: Cianjur Memiliki Potensi Besar Dalam Pengembangan FSPMI

  • Whatsapp

Cianjur,KPonline – Setelah mengawali kunjungan kerjanya di Bandung Barat, Suparno (Ketua DPW FSPMI) Jawa Barat kembali melanjutkan program kerjanya tersebut ke Kabupaten Cianjur di kantor sekretariat PUK SPAI-FSPMI PT. Pou Yuen Indonesia Kabupaten Cianjur. Selasa (20/04/2021).

Suparno disambut dengan baik oleh Ketua dan Sekertaris KC FSPMI Kabupaten Cianjur serta jajaran dari pengurus dan anggota PUK SPAI-FSPMI PT. Pou Yuen Indonesia dengan mendukung program-program kerjanya ke depan, Mereka berharap Suparno bisa melanjutkan kinerja dari Ketua DPW FSPMI Jawa Barat sebelumnya untuk memajukan kesejahteraan buruh yang ada di Kabupaten Cianjur.

Bacaan Lainnya

Suparno tidak sendiri, ia bersama Dede Rahmat (Sekertaris DPW FSPMI Jawa Barat) beserta jajarannya, dan kunjungan kerja ini juga dihadiri oleh Heru (Ketua Jamkeswatch Jawa Barat).

Dimata Suparno, Kabupaten Cianjur memiliki potensi besar dalam pengembangan organisasi FSPMI, pasalnya Kabupaten Cianjur sekarang ini masih banyak pabrik-pabrik yang berdiri belum mempunyai Serikat Pekerja/Serikat Buruh didalamnya

Ketua DPW FSPMI Jawa Barat (Suparno)

Ia berharap potensi ini bisa dimanfaatkan untuk mengembangkan organisasi FSPMI di Kabupaten Cianjur, secara FSPMI di Kabupaten Cianjur masih bisa dikatakan yang kini aktif dalam pergerakan hanya di PT Pou Yuen Indonesia saja.

Tak hanya itu, ia pun memberikan tugas khusus kepada jajaran Konsulat Cabang FSPMI Kabupaten Cianjur untuk melebarkan sayap FSPMI di pabrik-pabrik yang ada di sana, yang bertujuan untuk memperkuat perjuangan Kabupaten Cianjur ke depan.

Penulis: Fauzi septianto
Foto: Galih & fajar

Pos terkait