Sport Day 2022 PUK SPAI FSPMI PT. Moriroku : Bersinergi Dalam Nuansa Kebangsaan

Karawang, KPonline – Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 Tahun PUK SPAI FSPMI PT. Moriroku Technology Indonesia menyelenggarakan Sport Day 2022. Minggu (7/8/22).

Kegiatan Sport Day Tahun 2022 ini mengambil tema “Bersinergi Dalam Nuansa Kebangsaan” yang bekerja sama antara PUK SPAI FSPMI PT. Moriroku Technology Indonesia dengan jajaran management PT. Moriroku Technology Indonesia yang sekian lama berada dalam Covid-19 yang bisa menghangatkan kembali kebersamaan dan Kekompakan Team Work.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Sport day tahun 2022 ini di hadiri oleh Vice Presiden Director, Marketing beserta Jajarannya PT. Moriroku dan seluruh peserta dari Karyawan PT. Moriroku Technology Indonesia.

“Dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 77 tahun, Mari kita pupuk semangat kebangsaan menjunjung tinggi sportifitas, mempererat team work yang solid dengan memeriahkan “Sport Day 2022″, Selamat bagi para juara, Kami ucapkan Terimakasih kepada panitia, Salam hormat bagi peserta dan keluarga”, Ucap Vice Presiden PT. Moriroku dalam sambutannya

“Kemenangan yang hakiki tidak luput dari kemampuan mengendalikan emosianal dengan kesombongan, berlatih penuh semangat tanpa putus asa/merasa puas, perjuangan keras dan squad yang solid”, Tambahnya.

Sambutan singkat yang di sampaikan dari PUK SPAI FSPMI PT. Moriroku technology Indonesia yang memberikan sedikit arahan kepada panitia yang terdiri dari seluruh pengurus Korlap dan anggota untuk tetap bersinergi tanpa melihat golongan maupun jabatan, membentuk karakteristik tim work yang solid, yang mana kegiatan ini baru dilaksanakan lagi setelah 2 tahun di landa Pandemi dan juga kebersamaan yang dirasakan mulai merenggang maka kita eratkan kembali di event Sport day tersebut di tahun 2022 ini.

Dalam agenda Sport Day tahun 2022 ini ada Piala bergilir dari Kompetisi Olah raga Futsal dan Badminton untuk seluruh departemen di PT. Moriroku technology Indonesia yang mengirimkan perwakilannya dalam kegiatan olah raga tahunan ini dengan tujuan agar menjunjung tinggi nilai – nilai Sportifitas, memotivasi agar gigih berlatih dan pantang menyerah dalam segala hal.

Dari ketua panitia Gabby Naura dan Ova San sekretaris panitia berharap dalam sport day 2022 ini bisa dilaksanakan kembali di tahun depan yang lebih baik lagi dan menyampaikan ucapan terima kasih dan suksesnya acara ini atas kerja sama yang baik selama ini dari Management PT. Moriroku Technology Indonesia dan PUK SPAI FSPMI PT. Moriroku technology Indonesia yang telah memberikan dukungan dan Support penuh pada acara sport day yang ke 2 di tahun 2022 ini, seperti tahun sebelumnya sport day ke 1 di laksanakan pada 01 September 2019.

“Harapannya bagi kami, seluruh karyawan PT. Moriroku Technology Indonesia kedepannya bisa lebih Kompak, Solid, Sportif dan Giat berlatih, tentunya tetap fit dalam beraktivitas menjalani rutinitas baik dalam bekerja maupun di luar area kerja dan juga menjadi ajang memperbaiki tali silaturahmi saling mengenal keluarga pekerja satu sama lain, Semoga kita bisa melaksanakan event tersebut di tahun depan dengan lebih baik lagi dari tahun ini dan Kami ucapkan terima kasih atas suksesnya acara ini atas kerja sama yang baik selama ini dari Management PT. Moriroku Technology Indonesia dan PUK SPAI FSPMI PT. Moriroku technology Indonesia yang telah memberikan dukungan dan Support penuh pada acara sport day yang ke 2 di tahun 2022 ini “, harapnya Gabby Ketua Panitia Sport Day 2022.

#Acara tersebut tetap wajib mematuhi protokol kesehatan di era pandemi covid 19 yang berlaku.

Pos terkait