Solid Bergerak Untuk Sebuah Mimpi dan Harapan

Batam,KPonlineĀ  – Hari ini,Sabtu (2/3/2024) bertempat di lapangan Futsal Ikan Daun Batam Center,berlangsung agenda One Day Futsal dalam rangka Harlah PUK Infineon yang ke 21,yang bertemakan ” Solid bergerak untuk sebuah mimpi dan harapan”.

Hadir dalam agenda ini perwakilan dari management perusahaan yang diwakili oleh Syswendi,seluruh pengurus PUK Infineon serta para panitia dan peserta turnamen futsal.

Pada sambutan pembukaan acara Wendi selaku perwakilan perusahaan mengatakan bahwa serikat pekerja di Infineon telah mencapai kesepakatan tertinggi dengan disahkannya PKB. Perusahaan sangat mengapresiasi pencapaian tertinggi ini.

Sesuai dengan temanya Solid bergerak untuk sebuah mimpi dan harapan.Memang mudah untuk diucapkan tapi sangat sulit untuk dilakukan.Semoga tetap solid bergerak untuk mencapai satu tujuan.

Diakhir sambutan, Suparaman menyampaikan penghargaan setinggi tingginya kepada para panitia yang sudah bekerja keras agar agenda ini bisa terselenggara.

Sementara pada sambutan pembukaan dari ketua PUK Infineon Suparman mengatakan bahwa managemen dan serikat adalah satu badan,tidak terpisahkan satu sama lain. Tujuannya hanya satu,agar perusahaan bisa bertambah maju kedepannya.
Karena perusahaan tidak akan ada jika komponen serikat dan management tidak bekerja sama.