Silaturahmi PPBI Bekasi Raya : Sosialisasi Pembukaan Sentra Niaga & Pusat Edukasi Bonsai Nusantara

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Penggiat dan penghobi tanaman bonsai khususnya Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Cabang Bekasi Raya yang diketuai dr. Himawan Prasetyo, Minggu, 28 Maret 2021 mengadakan silaturahmi anggota PPBI. Dalam silahturahmi disampaikan rencana pembukaan dan event pameran Bonsai Nasional sebagai sarana edukasi dan Sentra Niaga Bonsai terbesar Indonesia di wilayah Jababeka, Bekasi.

Acara tersebut dihadiri dewan pembina PPBI Pusat Budi Sulistyo. Dia menyampaikan rasa kekagumannya terhadap para penghobi Bonsai khususnya anggota PPBI Bekasi Raya, yang selalu solid membina para anggota untuk selalu mencintai organisasinya dan semakin banyak para penghobi baru yang masuk menjadi anggota PPBI Bekasi Raya.

Bacaan Lainnya

Dalam acara tersebut ketua PPBI Bekasi raya dr.Himawan Prasetyo menyampaikan agenda terdekat antara lain :

1. Persiapan Kontes Tunggul jadi dulur (1-10 April 2021)
2. Pematangan Persiapan pembukaan Sentra Bonsai di Jababeka.
3. Penyampaian Konsep dan dibentuknya Koperasi Jahema, sebagai pengeloaan Sentra Niaga dan Pusat Edukasi Bonsai Nusantara di Jababeka.
4. Dalam pembukaan lapak Tahap 1 diatas tanah seluas 1 hektar ads sebanyak 56 lapak sudah siap dipasarkan, dan sudah 60% telah dipesan.

Silaturahmi anggota PPBI Bekasi Raya kali ini juga diisi dengan pembagian doorprize dan demo Bonsai oleh Trainner Bonsai Nasional yaitu Master Nayo Black. Semoga kedepan PPBI menjadi pioner Bonsai Indonesia. (Yanto)

Pos terkait